Share

Armand Maulana Kenang Donny Suhendra Semasa Hidup: Humoris dan Periang

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 20 Juni 2022 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 33 2614474 armand-maulana-kenang-donny-suhendra-semasa-hidup-humoris-dan-periang-dGNv0UXghQ.jpeg Armand Maulana. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Armand Maulana turut merasakan duka atas kepergian musisi jazz senior, Donny Suhendra. Dia mengenang sosok sang musisi sebagai pribadi yang humoris dan periang.

Vokalis grup band GIGI tersebut mengungkapkan bahwa Donny merupakan teman dekat kakak kandungnya. Ia pun mengaku sudah cukup lama mengenal gitaris yang akrab disapa kang Dodon tersebut.

"Saya sudah kenal almarhum kang Dodon dari waktu saya SD atau SMP gitu ya. Orangnya lucu, happy, dan bahasa dia itu kan kayak ada kode-kode tersendiri, justru itu yang bisa mencairkan suasana," kata Armand saat ditemui di TPU (Taman Pemakaman Umum) Marabunta Ciputat, Tangerang Selatan, dikutip Senin (20/6/2022).

Donny Suhendra

Suami Dewi Gita tersebut juga merasa bersyukur bisa mengantarkan jenazah mendiang hingga ke pemakaman. Selain itu, sejumlah gitaris kenamaan pun ikut melepas kepergian sang musisi.

"Kebetulan tadi teman-teman gitar, kayak Budjana, Tohpati, sudah disana duluan sama Eross, Baim," ucap Armand.

Musisi jazz senior Donny Suhendra meninggal dunia sekitar pukul 09.50 WIB, pada Minggu 19 Juni 2022. Pendiri grup band Krakatau itu meninggal dunia setelah mengidap komplikasi.

Sebelumnya, dia sempat menjalani perawatan medis selama dua pekan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Donny berpulang di usia yang ke-64 tahun. Kini, jenazah sang musisi telah dimakamkan di TPU Marabunta Ciputat, Tangerang Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini