Share

Besar Sebagai Penyanyi, Begini Cara Tiara Andini Dalami Peran di Film My Sassy Girl

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 21 Juni 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 206 2615003 besar-sebagai-penyanyi-begini-cara-tiara-andini-dalami-peran-di-film-my-sassy-girl-zlPCf7ngiH.jpg Jefri Nichol dan Tiara Andini (Foto: MPI)

JAKARTA - Tiara Andini dikenal sebagai penyanyi usai menjadi lulusan ajang Indonesian Idol. Kini Tiara melebarkan sayap di industri hiburan dengan membintangi film seperti My Sassy Girl.

Dalam mendalami peran, Tiara Andini mencoba total. Meski diakui, dirinya harus banyak belajar akting lebih dalam lagi.

My Sassy Girl

"Kan basic ku penyanyi nih, musisi, aku sempat belajar piano juga kan dulu, dan kebetulan di situ (di film) aku live piano. Jadi kalau misalkan ada musisi nih yang ngerti, denger, jujur di situ aku ngerasa newbie banget karena itu kedengaran kok kalau yang teliti ya ada keplesetnya," kata Tiara Andini, saat jumpa pers film My Sassy Girl.

Kendati demikian, Tiara tetap percaya diri. Ia ingin tampil baik meski baru menjadi seorang aktor.

"Cuman menurut aku itu kayak natural, karena si Sissy kan cuek ya, jadi aku bisa kok, aku tau lagunya jadi bagus atau nggak bagus itu elu harus dengerin Gian," tambah Tiara.

Akting Tiara pun dipuji oleh sang sutradara, Fajar Bustomi. "Masalah piano, menarik ya waktu syuting, jadi Tiara ada PR harus main beneran harus bisa harus bagus, kalau di film aslinya kan memang dilanjutin sama orang, waktu syuting saya nggak tega juga, terus saya bilang gimana Tiara apa kita play back aja ni? 'Nggak aku bisa'. Wah ini yang saya demen nih ketemu pemain kayak gini, luar biasa dia, makanya akhirnya di filmnya sampai finalnya kita tidak cover lagi sama orang lain," kata Fajar.

Film My Sassy Girl akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 23 Juni 2022. Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, film My Sassy Girl juga diperankan oleh Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Matthew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini