Share

Senangnya Tiara Andini, Konten Tiktok My Sassy Girl Ditonton Hampir 100 Juta Penonton

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 206 2613480 senangnya-tiara-andini-konten-tiktok-my-sassy-girl-ditonton-hampir-100-juta-penonton-fpbUCCdZAP.jpeg My Sassy Girl (Foto: ist)

JAKARTA - Film My Sassy Girl akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 23 Juni 2022 nanti. Namun, sebelum film ini tayang, ternyata sudah mendapat respon positif dari penggemar Jefri Nichol dan Tiara Andini yang berperan sebagai Gian dan Sissi di film ini.

Hal ini terbukti dengan unggahan beberapa konten tiktok yang mereka buat, sudah ditonton hampir satu juta penonton dalam waktu satu minggu.

My Sassy Girl

Jefri Nichol, Tiara Andini, dan pemain film My Sassy Girl lainnya kompak membuat konten sebagai salah satu bentuk mempromosikan film ini.

"Senang ya, konten kami bisa ditonton sampai lebih dari 20 juta view. Mudah-mudahan, ini juga akan berdampak positif pada jumlah penonton filmnya di bioskop nanti," ujar Jefri Nichol.

"Alhamdulillah, aku bersyukur banget dan terimakasih semua. Semoga nanti yang menonton konten yang sudah kami buat, juga menonton film My Sassy Girl dibioskop ya," tambah Tiara Andini.

Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, film My Sassy Girl.juga diperankan oleh Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Matthew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini