Share

Ridwan Kamil Parodikan Video Klip NOAH, Netizen: Andai Bisa di Checkout

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 19 Juni 2022 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 19 33 2614100 ridwan-kamil-parodikan-video-klip-noah-netizen-andai-bisa-di-checkout-HJvbr5qfwi.jpg Ridwan Kamil (Foto: Dok Humas Pemprof Jabar)

GUBERNUR Jawa Barat, Ridwan Kamil, belakangan memang menjadi sorotan masyarakat. Usai peristiwa duka yang menimpa keluarganya, sosial media sontak dipenuhi dengan berbagai video terkait dirinya.

Bukan hanya video yang menampilkan isi wawancara dirinya dan membicarakan soal keluarga dan rasa cintanya kepada sang istri. Baru-baru ini, publik kembali dihebohkan dengan aksi Ridwan Kamil memparodikan video klip lagu milik grup band NOAH, 'Yang Terdalam'.

Dalam video tersebut, suami dari Atalia Praratya ini tampak mengenakan setelan baju berwarna putih, dilengkapi dengan jaket coklat dan juga dasi. Penampilan ayah tiga anak ini juga semakin menawan saat memadukan pakaiannya dengan celana panjang biru dan sepatu coklat.

Parodi video klip tersebut dibuka dengan penampilan kang Emil muncul dari balik dinding dan berjalan di trotoar jalan Braga, Bandung, Jawa Barat. Persis dengan apa yang dilakukan oleh bintang video klip Yang Terdalam versi baru, yakni Iqbaal Ramadhan.

Adegan pun dilanjutkan ketika kang Emil berjalan dan mengambil dompet salah satu orang yang berpapasan dengannya. Menggeser kursi seorang pria yang hendak duduk hingga terjungkal, dan juga sengaja mengambil es krim milik seorang perempuan.

Ridwan Kamil

Di akhir video, kang Emil terlihat berjalan sambil menggendong putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach sambil menyapa para warga dan tersenyum.

"Perjalanan selalu membawa kita untuk melangkah maju, melewati waktu yang telah lalu.Terus semangat menatap lurus, meskipun kadang jalan tak mulus. Percayalah, akan ada saat yang indah untuk mereka yang tidak menyerah," tulis Ridwan Kamil dalam akun TikToknya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Video berdurasi singkat itu sontak membuat netizen terpukau hingga ramai menuliskan komentar. Mereka bahkan mengaku ingin memiliki suami yang mirip dengan sosok kang Emil, hingga nekat mencari di aplikasi e-commerce.

"pak jalannya kurang jauh ,harusnya sampe semarang," kata Widi.

"bapak diliat liat mirip banget bapaknya zara yg kemaren vespaan," tutur yes, i am.

"Ya Allah maaf khilaf ..tetiba jatuh cinta sama bapak ridwan kamil.. astaghfirullah..andai bisa d cekout lewat shopee.maafkan pak saya terpesona," tulis Juwita Widya Ningrum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini