Share

Selesai Training, P.O Block B Gabung Marching Band Militer

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2612346 selesai-training-p-o-block-b-gabung-marching-band-militer-sl3z0PTzrK.jpg P.O Block B gabung marching band militer. (Foto: 1st Look)

SEOUL - Pyo Ji Hoon atau yang lebih dikenal dengan nama panggung P.O Block B akan menjalankan wajib militer sebagai anggota marching band militer. Hal itu diumumkan agensi sang idol, Artist Company, pada 15 Juni 2022. 

P.O Block B lanjutkan wajib militer dengan bergabung bersama marching band militer. (Foto: Allure)

Agensi itu menjelaskan, P.O memulai masa wajib militernya bersama Korps Marinir, pada 28 Maret 2022. Namun setelah menyelesaikan 7 minggu masa pelatihan dasar militer, dia bergabung dengan marching band militer. 

Meski vakum sementara waktu namun penggemar masih bisa melihat akting sang aktor dalam drama Yumi's Cells 2. Dia akan tampil sebagai cameo dalam drama baru Kim Go Eun dan Park Jinyoung tersebut. 

"P.O akan berperan sebagai Control Z dalam musim terbaru Yumi's Cells," ungkap Artist Company dikutip dari Soompi, pada Rabu (15/6/2022). 

BACA JUGA: P.O Block B dan Wonpil DAY6 Resmi Jalani Wamil

BACA JUGA: Bakal Polisikan Netizen, Haji Faisal: Kalau sudah Lapor Tak Ada Damai 

Sekadar informasi, Control Z adalah ilustrator Yumi (Kim Go Eun) yang mulai mendekati Ruby (Lee Yoo Bi) setelah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan. Dalam versi webtoon, karakter ini tampil dengan rambut panjang sehingga membuat penonton penasaran dengan penampilan P.O. 

P.O Block B lanjutkan wajib militer dengan bergabung bersama marching band militer. (Foto: CeCi)

Tak hanya bintang Amazing Saturday itu, aktris Shin Ye Eun juga akan tampil sebagai cameo dalam Yumi's Cells 2. Dia akan berperan sebagai Yoo Da Eun dalam drama tersebut.*

BACA JUGA: 5 Bulan Pacaran, Jason Momoa Dikabarkan Putus dari Eiza Gonzalez

BACA JUGA: Polisi Ungkap Alasan Tinggalkan Rumah Nikita Mirzani dengan Tangan Kosong

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini