Share

Adhisty Zara Ungkap Momen Terberat di Film Keluarga Cemara 2

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 206 2611612 adhisty-zara-ungkap-momen-terberat-di-film-keluarga-cemara-2-c3aNzjRDls.jpg Adhisty Zara (Foto: MPI)

JAKARTA - Adhisty Zara kembali dengan karakter Euis di film Keluarga Cemara 2. Untuk mendalami karakternya di sekuel film keluarga ini, mantan personel JKT48 itu mengaku mengalami kesulitan.

Pasalnya sosok Euis di Keluarga Cemara 2 sudah menjelma sebagai seorang remaja yang mulai mengenal cinta.

Adhisty Zara (Foto: IG Zara)

"Dia sekarang udah jadi remaja seutuhnya anak SMA yang tahu dia maunya apa, tau tujuannya dia mau ke mana. Jadi anak yang mengenal cinta. Lagi bingung nih bagi waktu antara keluarga, sekolah dan temen-temen," ujar Adhisty Zara dalam Press Junket Keluarga Cemara 2 di Swiss Bell Hotel, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022).

Untuk itu, perempuan yang akrab disapa Zara ini harus me-recall perasaan-perasaan tersebut. Itulah yang merupakan momen terberatnya.

"Aku harus nge-recall perasaan-perasaan aku ketika ngadepin masalah sama temen-temen gimana, sama mamah papah di rumah. Aku harus munculin lagi rasa ini, gimana sih rasanya. Paling itu aja sih yang berat," ungkap Adhisty Zara.

Rupanya film Keluarga Cemara memiliki peranan penting dalam perjalanan karier aktris kelahiran Bandung, 21 Juni 2003 ini. Pasalnya dari Keluarga Cemara ia belajar banyak sebagai seorang aktris.

"Keluarga Cemara tuh proyek yang cukup personal, karena aku memulai karier di keluarga Cemara dan sekarang aku udah besar udah gede Zara-nya balik lagi ke Keluarga Cemara 2 kemarin dan hangat nya masih sama," tutur Adhisty Zara.

Film Keluarga Cemara 2 turut dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Widuri Putri serta masih banyak lagi.

Sementara itu, film Keluarga Cemara 2 akan tayang mulai 23 Juni 2022 di bioskop.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini