Share

Nikita Mirzani Ditantang Soimah Tanding Tinju: Takut Kualat

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2612058 nikita-mirzani-ditantang-soimah-tanding-tinju-takut-kualat-yePEyuDDvn.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Artis sensasional Nikita Mirzani baru-baru ini berhasil memenangkan pertandingan tinju melawan Dinar Candy. Berbagai tawaran untuk lawan duetnya pun berdatangan, salah satunya dari penyanyi senior, Soimah.

Saat Nikita mengadakan siaran langsung di Instagram, Soimah diketahui ikut nimbrung hingga melayangkan tantangan untuk bertanding di ring bersama janda anak itu.

Nikita Mirzani Ditantang Soimah Tanding Tinju: Takut Kualat

Namun, saat diundang Deddy Corbuzier menjadi bintang tamu di podcastnya belum lama ini, Nikita justru menolak tantangan tersebut. Pasalnya dia sudah menganggap Soimah seperti ibunya sendiri.

 BACA JUGA:Rumahnya Didatangi Polisi, Nikita Mirzani Minta Deddy Corbuzier Tanggung Jawab

"(Kalau) Lawan Mae, Mae (panggilan Soimah) sudah kaya ibu sendiri. Biar saja dia yang nonjok gue, jangan gue yang nonjok, kualat nanti," kata Nikita Mirzani dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier, pada Rabu (15/6/2022).

Bukan hanya itu, Nikita juga tak ingin merasakan pukulan Soimah. Lantaran dia menilai bentuk tangan dan kakinya tidak seperti wanita pada umumnya.

"Dia (Soimah) itu tangannya kayak laki. Orang biasa pegang celurit, cangkul. Beda, beda," sambung Nikita Mirzani.

Alih-alih menolak  tantangan melawan Soimah, Nikita Mirzani mengaku akan bertanding tinju dengan seorang mantan selebriti asal Jepang. Dari ciri-ciri yang disebutkan, kuat dugaan dia akan melawan Maria Ozawa.

"Holywing Sport Show 3 memang ada. Aku masuk lagi di Bali. Karena kan kemarin menang lawan Dinar. Ada (lawan) orang Jepang, bukan selebriti lagi. Enggak (pemain) profesional, tapi dia pernah jadi selebriti di Jepang," pungkas ibu tiga anak itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini