Share

D.O EXO Mulai Syuting Drama Baru, Chanyeol Kirim Kejutan Manis

Feby Tiara Sopian, Okezone · Rabu 15 Juni 2022 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2611930 d-o-exo-mulai-syuting-drama-baru-chanyeol-kirim-kejutan-manis-J7n8o4KXAH.jpg Chanyeol EXO kirim coffee truck ke lokasi syuting D.O EXO. (Foto: Instagram/@yoontruck/Dispatch)

SEOUL - Chanyeol EXO memang masih menjalankan wajib militer. Namun hal itu tak menghalanginya memberikan dukungan pada rekan satu grupnya, Do Kyung Soo alias D.O yang mulai syuting drama barunya, Prosecutor Jin’s Victory. 

Mengutip Allkpop, Rabu (15/6/2022), sang rapper mengirimkan coffee truck dengan kopi dan churros untuk menyemangati D.O dan kru drama di lokasi syuting. Hal itu diketahui dari unggahan Yoon Truck, perusahaan penyedia coffee truck tersebut. 

Pada bagian atas truk kopi tersebut ada banner bertuliskan, "Aku menyemangati aktor dan kru Prosecutor Jin's Victory. Kau hebat, Kyung Soo!" 

Sementara pada banner berbeda ada tulisan, "Kepada para aktor dan kru, yang berjuang di tengah cuaca panas, silakan nikmati hidangannya dan tolong jaga Kyung Soo. Semangat." 

Chanyeol kirim coffee truck ke lokasi syuting D.O EXO. (Foto: Instagram/Yoon Truck)

Chanyeol kirim coffee truck ke lokasi syuting D.O EXO. (Foto: Instagram/@yoontruck)

Drama Prosecutor Jin's Victory berkisah tentang jaksa bernama Jin Jung (D.O) yang dikenal serampangan dan kerap berperilaku buruk. Sikap itu membuatnya tak sungkan mengacak-acak kawasan yang dibangun orang-orang kaya dan berkuasa. 

BACA JUGA:

D.O EXO Jadi Jaksa 'Gila' dalam Drama Prosecutor Jin's Victory

Nikita Mirzani Dilaporkan Dito Mahendra Terkait Penistaan dan Fitnah

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Personel EXO itu akan beradu akting dengan Lee Se Hee dalam drama ini. Ia akan berperan sebagai Shin Ah Ra, jaksa berkepala dingin, profesional, dan peduli pada Jin Jung. 

Chanyeol kirim coffee truck ke lokasi syuting D.O EXO. (Foto: Instagram/Yoon Truck)

Chanyeol kirim coffee truck ke lokasi syuting D.O EXO. (Foto: Instagram/@yoontruck)

Kim Sung Ho, sutradara di balik drama populer Netflix, Move to Heaven dipercaya untuk mengarahkan drama ini. Sementara Lim Young Bin yang menggarap Sketch bertindak sebagai penulis skenario. Drama ini akan diproduksi oleh Neo Entertainment. 

Rencananya, KBS akan mulai menayangkan Presecutor Jin's Victory pada semester II-2022.* 

BACA JUGA:

Haji Faisal Tolak Ajakan Damai yang Diminta Tiara Marleen

Nikita Mirzani Sujud Syukur Tahu Indra Tarigan Divonis 6 Bulan Penjara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini