Share

Deddy Corbuzier Buat Rosiana Silalahi Kecewa, Ada Apa?

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 33 2611359 deddy-corbuzier-buat-rosiana-silalahi-kecewa-ada-apa-PuZg9ya4Q8.jpg Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rosiana Silalahi datang ke Podcast milik Deddy Corbuzier tak sekedar untuk berbincang santai. Namun, ada uneg-uneg serius yang harus disampaikan secara langsung ke suami Sabrina Chairunnisa itu.

Di hadapan Deddy, Rosiana menjelaskan bagaimana dirinya telah berusaha semaksimal mungkin menghadirkan tayangan jurnalistik yang berbobot.

Rosiana SIlalahi Mengaku Kecewa dengan Deddy Corbuzier, Ada Apa?

Jurnalis senior itu tampaknya keberatan dengan ucapan Deddy Corbuzier soal tayangan televisi. "Tapi ketika seorang deddy corbuzier punya podcast belasan juta, terus kemudian mengkampanyekan 'masih nonton tv? Gue tuh nanya gini, Ded kami tuh salah apa ya sama lo?" ujar Rosiana Silalahi, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (14/6/2022).

 BACA JUGA:Tertawai Rhoma Irama, Deddy Corbuzier Terpeleset hingga Kepala Bocor

Rosiana paham betul jika Deddy punya pengalaman kurang menyenangkan dengan stasiun televisi. "Okey perjalanan lu berelasi dengan televisi, ada hal-hal yang menurut against humanity, aku tau" lanjutnya.

Tapi Rosiana tetap merasa kecewa lantaran suami Sabrina Chairunnisa itu dianggap menghina program televisi, di saat sederet program masih mendidik.

"Gue kecewa sama lo karena seringkali menghina, membully, mengatakan media mainstream udah mati, padahal di dalamnya ada jurnalisme dan sebagainya, yang menurut gue masih kita perlukan" kata Rosiana.

Meskipun begitu, Rosiana merasa kritikan terhadap program televisi masih dibutuhkan.

Dalam perbincangan sengitnya  dengan Deddy Corbuzier, Rosiana sebenarnya punya tujuan baik. Dia ingin mencari kejelasan atau kebenaran akan suatu hal. "Gue senang, gue datang ke sini tuh, tabayyun, because i hate you" katanya.

Mendengar bahwa Rosiana membencinya, Deddy Corbuzier lantas tertawa. Dia sama sekali tak mempermasalahkan Rosiana yang merasa kecewa akan ucapannya.

Deddy pun menjelaskan beberapa hal mengapa dirinya bisa berpandangan miring terhadap tayangan televisi. Salah satunya adalah pengalaman ketika dirinya menjadi pembawa acara talkshow.

"Gue usahakan Hitam Putih sedemikian rupa supaya acaranya enggak lari ke hal negatif. Even though di akhir kita harus mengubah itu menjadi lebih adaptif menengah ke bawah dengan alasan nielsen share kita lebih rusak dibandingkan sinetron abal-abal" tutur Deddy Corbuzier.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini