Share

Tertawai Rhoma Irama, Deddy Corbuzier Terpeleset hingga Kepala Bocor

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 33 2611085 tertawai-rhoma-irama-deddy-corbuzier-terpeleset-hingga-kepala-bocor-f7nAnqJFZY.jpg Rhoma Irama. (Foto: YouTube/Rhoma Irama Official)

JAKARTA - Deddy Corbuzier mengungkap kejadian tak terduga yang dialaminya usai mengundang Rhoma Irama menjadi bintang tamu podcast channel YouTube pribadinya. Dia menuai ‘karma’ usai menertawai video pedangdut veteran tersebut. 

“Setelah Bang Haji pulang dari studio, saya menonton lagi podcast kami dan saya sempat ketawa-ketawa. Habis itu, saya jatuh Bang,” ujarnya kepada ayah Ridho Rhoma tersebut dikutip dari channel YouTube Rhoma Irama, Selasa (14/6/2022). 

Suami Sabrina Chairunnisa itu mengaku, jatuh terpeleset saat latihan gym hingga kepalanya terluka. “Kepala bocor, sampai masuk rumah sakit dan dijahit,” tutur bapak satu anak tersebut menambahkan. 

Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Lalu apa yang sebenarnya membuat Deddy sampai menertawai si pelantun Piano tersebut? Bagian yang membuat Deddy Corbuzier tertawa adalah saat Rhoma Irama ditantang meniup balon berisi helium. 

BACA JUGA:

Azka Ulang Tahun, Deddy Corbuzier Beri Hadiah Gerobak Nasi Kuning

5 Artis Punya Orangtua Angkat, 2 di Antaranya Menikahi Sang Ibu


Akibatnya, suara Rhoma Irama berubah menjadi kecil dan nyaring. Hal inilah yang membuat Deddy tertawa lepas saat menyaksikannya kembali. “Ternyata, kualat itu ada. Harus hati-hati lain kali,” kata sang mantan mentalis lagi. 

Rhoma Irama. (Foto: Instagram/@rhoma_official)

Video itu dibanjiri komentar warganet yang mengaku terhibur dengan pembicaraan keduanya. “Ngobrolnya asyik dan nasihatnya masuk semua. Ini dua sosok legend,” ujar seorang warganet. 

Lainnya menambahkan, “Alhamdulillah, senang sekali menonton podcast ini. Semoga Bang Haji dan Mas Deddy diberi kesehatan, umur panjang, dan bahagia dunia akhirat.”*

BACA JUGA:

Kasus Dugaan Pemukulan, Iko Uwais Akan Diperiksa Polisi Pukul 09.00 WIB

Iko Uwais Laporkan Balik Rudi Atas Pencemaran Nama Baik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini