Share

Narji Punya Cara Unik Mendidik Anak

Selvianus, MNC Portal · Selasa 14 Juni 2022 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 33 2611159 narji-punya-cara-unik-mendidik-anak-ViTAbE46jk.jpeg Narji. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Komedian Narji memiliki cara tersendiri dalam mendidik kedua putranya. Dia mengaku tengah menerapkan teori Maria Montessori.

Oleh karena itu, dia pun belakangan lebih banyak meluangkan waktu untuk sang buah hati. Sebab, dia ingin karakter anak-anaknya terbentuk sejak usia dini.

"Anak-anak gue nih usianya usia emas. Dia lagi cari figur," ujar Narji saat ditemui di Kemanggisan Slipi Jakarta Barat, dikutip Selasa (14/6/2022).

BACA JUGA:Berwajah Mirip, Narji dan Sandhy Sondoro Bentuk Grup Duo

BACA JUGA:Wendi Cagur Rayakan Lebaran di Makassar Usai 12 Tahun Tak Pulang Kampung

Narji

Lebih lanjut, sang komedian memberikan alasannya dalam memilih teori tersebut.

"Kalau menurut teori Montessori dan Doktor Monk, berdasarkan teori pendidikan usia 0-5 tahun dan 7-13 itu usia emas di mana faktor keluarga adalah faktor pertama dan utama yang membentuk karakter," katanya.

Pemilik nama lengkap Sunarji Riski Radifah ini khawatir kedua anaknya kehilangan figur ayah. Dia pun terus menyempatkan diri untuk bersama. 

"Anak pintar bisa kita ciptakan kapan saja, tapi anak berkarakter kita ciptakan dari usia dini. Jadi dari sekarang gue mengajarkan mereka tuh, jangan terlalu pintar, jadilah orang yang jujur dan mujur," pungkasnya.

Narji resmi menikah dengan Widiyanti pada 10 Februari 2008. Keduanya dikaruniai dua anak laki-laki bernama Nail dan Sena.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini