Share

Bunga Citra Lestari Jajal Panggung Internasional, Siap Konser di Singapura

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 205 2611490 bunga-citra-lestari-jajal-panggung-internasional-siap-konser-di-singapura-h0BO6ChQpN.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: IG BCL)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari bakal menggelar konser pertamanya di Singapura dengan tajuk “Blossom Intimate” di Resorts World Sentosa, Singapura pada 19 dan 20 Agustus 2022.

Konser di Negeri Singa ini akan menjadi panggung internasional pertama untuk perempuan yang akrab disapa BCL ini, sekaligus konser solonya yang ke-2. Bunga berusaha menghadirkan pengalaman yang berbeda dari konser sebelumnya, yaitu It’s Me BCL (2017).

 Bunga Citra Lestari

Konser Blossom Intimate akan menyajikan perjalanan kreatif Bunga sebagai musisi multitalenta sejak dua dekade terakhir. Ini juga akan menjadi tempat bagi BCL menunjukkan perspektif pribadinya dalam menjalani kehidupan.

"Aku sedang mengalami transformasi positif dari segi personal dan musik, transformasi ini membuatku dapat menghadirkan hal baru dalam diri apa lagi di titik sekarang," ujar Bunga, dikutip dari rilis yang diterima MNC Portal, Selasa (14/6/2022).

"Untuk itu, aransemen musik baru sudah aku persiapkan dan semoga transformasi yang aku gambarkan sebagai my own “blossom” ini dapat menginspirasi seluruh penggemarku," lanjutnya.

Istri mendiang Ashraf Sinclair ini pun bakal memberikan sesuatu yang segar di konsernya, karena 80 persen lagunya akan dibawakan dengan aransemen baru. Diantaranya, Cinta Pertama, Pernah Muda, Karena Kucinta Kau, Cinta Sejati, dan Aku Wanita.

Konser ini akan menunjukkan perjalanan Bunga dalam pencarian jati diri sebagai seorang penyanyi layaknya bunga yang bermekaran. Tak hanya mengungkapkan karakternya sebagai penyanyi, tapi juga menunjukkan kemampuan ibu satu anak ini dalam beradaptasi pada tren terkini.

Penonton dapat menikmati konser dengan harga tiket mulai dari Rp727.600, Rp834.600, Rp1.048.600, Rp1.369.600, dan Rp1.797.600, tidak termasuk biaya pemesanan dan biaya penanganan. Tiket dan paket bundle penginapan dapat dibeli melalui situs resmi Resorts World Sentosa Singapura.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini