Share

Kalina Oktarani Sempat Bahas Soal Asuh Azka, Deddy Corbuzier: Kok Adu Skill Gitu

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 33 2610375 kalina-oktarani-sempat-bahas-soal-asuh-azka-deddy-corbuzier-kok-adu-skill-gitu-7Z9Yw0VDOs.jpg Deddey Corbuzier. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter sekaligus mantan mentalis Deddy Corbuzier buka suara menanggapi komentar soal mengasuh sang anak, Azka Corbuzier yang sempat ramai dibahas publik, setelah Kalina Oktarani membeberkan kisahnya merawat sang anak dari kecil.

Komentarnya disampaikan Deddy di kanal YouTube pribadinya. Awalnya, dia membahas tentang alasannya kenapa baru menikah setelah 9 tahun berpacaran dengan Sabrina Chairunnisa.

 Kalina Oktarani Heboh Soal Asuh Azka,  Deddy Corbuzier: Kok Adu Skill Gitu

"Saya tidak nikah karena saya harus jaga anak saya" ujar Deddy Corbuzier, dikutip dari YouTube pribadinya yang bertajuk Somasi, pada Senin (13/6/2022).

 BACA JUGA:9 Tahun Pacaran, Sabrina Chairunnisa Sempat Putus dengan Deddy Corbuzier

Tak sampai disitu, Deddy Corbuzier seolah menanggapi ucapan Kalina yang belum lama ini membeberkan kisahnya saat merawat putra dari hasil pernikahannya dengan sang presenter.

"Tanya mantan saya lah, karena mantan saya juga pasti pernah jaga anak saya" ujarnya.

Menurutnya, itu adalah hal lumrah dilakukan seorang ibu. Namun Deddy tak menyebutkan secara langsung siapa mantan yang dimaksudnya.

"Karena semua mantan pacar saya pernah jaga anak saya. Karena anak saya tidak ada yang jaga" ucap Deddy.

Pernyataan Deddy itu disambut gelak tawa Sabrina dan beberapa orang yang ada dalam kesempatan tersebut. Tak ingin ada yang tersinggung, dia langsung memotong pembahasan. "Tapi kita gak usah ngomongin mantan" pungkasnya.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier telah menikahi Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni lalu, setelah menghabiskan waktu berpacaran selama 9 tahun. Di hari bahagia tersebut, Deddy Corbuzier tak mengundang Kalina Oktarani sebagai mantan istrinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini