Share

Fuji Dikritik karena Bertamu Tanpa Lepas Sepatu, Monica Soraya Beri Pembelaan

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609583 fuji-dikritik-karena-bertamu-tanpa-lepas-sepatu-monica-soraya-beri-pembelaan-AwsfDzFspu.jpg Fujianti Utami. (Foto: Instagram/@fuji_an)

JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji ramai dikritik warganet, setelah bertandang ke rumah aktivis sosial, Monica Soraya. Hal itu bermula dari unggahan Monica di akun Instagram pribadinya, pada 9 Juni silam.

 

Dalam video itu Monica tampak berbincang bersama Fuji dan Thariq Halilintar di ruang tamunya. Ketika Thariq terlihat tanpa alas kaki, Fuji duduk santai dengan sepatu yang masih terpasang. 

Aksi adik ipar Vanessa Angel itu kemudian disentil warganet yang menilai selebgram 19 tahun itu tak sopan. “Maaf banget ya Fuji. Itu sepatu enggak bisa dicopot apa ya? Bertamu ke rumah orang, sebelahnya pada enggak pakai sepatu,” ujar seorang warganet. 

Namun komentar tersebut kemudian ditanggapi oleh Monica Soraya selaku pemilik rumah. Dia mengaku, mengizinkan Fuji untuk tetap memakai sepatu di dalam rumahnya. 

Fuji dikritik warganet.

“Saya yang mengizinkan Fuji tidak mencopot sepatunya, padahal berkali-kali dia meminta untuk copot sepatu. Jadi mohon tidak usah dipermasalahkan lagi,” ujar istri pengusaha tambang batu bara tersebut dalam komentarnya. 

BACA JUGA: Dapat Hadiah Motor Mewah dari Putra Siregar, Fuji:Iseng Berhadiah

BACA JUGA: Resmi Jadi Tersangka, Tiara Marleen Santai dan Umbar Senyuman

 

Komentar netizen tersebut memang telah dihapus dari unggahan Monica Soraya. Namun akun penggemar @thofuvideo mengunggah kembali screenshot pembelaan ibu empat anak tersebut di kolom komentarnya. 

Fuji. (Foto: Instagram/@fuji_an)

Mengetahui hal tersebut, para penggemar Fuji dan Thariq pun ramai memberikan pembelaan. “Niat hati ingin menjatuhkan. Tapi malah kena skakmat si pemilik akun,” kata akun @hanifah8803. 

Akun @ummanailasaragih menambahkan, “Kasihan manusia model begini. Suka mempermasalahkan sesuatu yang dia saja tidak tahu kebenarannya. Cukup urus diri sendiri dan doakan orang lain jika kau nilai berbuat salah.”*

BACA JUGA: Foto Eril di Air Terjun 3 Tahun Silam Jadi Sorotan, Warganet Kirim Puisi Perpisahan

BACA JUGA: Lee Jong Suk dan YoonA Mulai Produksi Drama Big Mouth, Tayang Juli 2022

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini