Share

Ingin Punya Anak Laki-Laki, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Kalap Makan Daging

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609353 ingin-punya-anak-laki-laki-aurel-hermansyah-dan-atta-halilintar-kalap-makan-daging-xUjnp0Bw5b.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: IG Aurel)

JAKARTA –  Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menjalankan pola konsumsi banyak daging. Mereka percaya jika banyak mengkonsumsi daging bisa memiliki anak laki-laki.

Seperti diketahui, pasangan ini baru memiliki satu anak bernama Ameena Hanna Nur Atta. Anak perempuan ini lahir pada 2 Februari 2022.


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel dan Atta makan malam di sebuah restoran mewah, tampak sang pramusaji di restoran tersebut membawa daging yang siap dipotong-potong.

Sambil memakan daging yang ada di piringnya Aurel dengan semangat mengatakan jikalau dirinya memakan banyak daging agar anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

“Makan daging biar anaknya cowok,” kata Aurel, YouTube AH, Jumat (10/6/2022).

Sang suami pun menambahkan jika ingin punya anak laki-laki sebaiknya mengkonsumsi daging selama dua tahun agar anaknya laki-laki.

“Katanya sebelum punya anak, 2 tahun makan daging dulu guys biar anaknya cowok,” ucap Atta.

Suster Ameena berkomentar, bagaimana jikalau sudah makan daging namun anaknya yang lahir tetap perempuan. Atta pun menjawab jika yang lahir anak perempuan artinya belum waktunya dia dan istrinya memiliki anak laki-laki.

“Ya kalo cewek lagi bukan rezekinya,” tuturnya.

Sang pramusaji restoran terus datang dan membawa banyak daging. Di restoran tersebut daging akan selalu tersedia sampai sang pelanggan kenyang.

“Guys ini ampun dagingnya dateng mulu, jadi ini konsepnya kita makannya sampai nyerah,” ujarnya.

Terlihat Atta sudah tidak kuat lagi memakan daging. Dia pun akhirnya mengakhiri makan malamnya ini.

“Aku mabok daging,” ucap Atta Halilintar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini