Share

Desy Ratnasari Takjub Sikap Tegar Ridwan Kamil Usai Meninggalnya Eril

Selvianus, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 33 2608847 desy-ratnasari-takjub-sikap-tegar-ridwan-kamil-usai-meninggalnya-eril-ZvPq3OuwMX.jpg Desy Ratnasari (Foto: MPI)

JAKARTA - Desy Ratnasari mengagumi sosok Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang begitu tegar setelah kehilangan putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz alias Eril beberapa waktu lalu, di Sungai Aare Bern Swiss.

Kini Ridwan Kamil dan keluarga telah mengikhlaskan kepergian Emmeril Khan Mumtadz. Namun demikian Ridwan Kamil kembali mengambil cuti untuk kembali ke Swiss.

Keluarga Ridwan Kamil

"Saya pikir ini sebuah kebijakan yang dilakukan Mendagri mensupport pak RK untuk bisa melaksanakan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah. Walaupun sudah ikhlas, kami yakin beliau betul-betul memperlihatkan mental yang ikhlas," ujar Desy Ratnasari, saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Desy Ratnasari pun mendapatkan hikmah dari ketegaran Ridwan Kamil. "Hikmah yang saya ambil apa yang dialami pak RK sebisa mungkin apapun yang kita miliki saat ini. Kita tidak punya waktu, kita hanya saat ini," ucapnya.

"Maka manfaatkan orang-orang yang dekat dengan kita, anak, orangtua kita manfaatkan waktu itu berbuat baik," jelasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini