Share

Tak Diundang ke Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Ini Kata Kalina Oktarani

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 33 2608743 tak-diundang-ke-pernikahan-deddy-corbuzier-dan-sabrina-chairunnisa-ini-kata-kalina-oktarani-s5ai0RHDkG.jpg Kalina Oktarani (Foto: Dok Okezone)

PERNIKAHAN Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa hingga saat ini masih hangat diperbincangkan. Setelah mengaku hanya mengundang 50 orang tamu, baru-baru ini diketahui bahwa Kalina Oktarani juga tidak diundang dalam acara bahagia mantan suaminya.

Kabar bahwa Kalina tak diundang oleh Deddy, bahkan diungkapkan langsung oleh kekasih dari Ricky W Miraza tersebut. Kendati demikian, ibu kandung Azka Corbuzier tersebut pun tak mempermasalahkan soal dirinya yang tak diundang dalam pernikahan Deddy dan Sabrina yang berlangsung Senin, 6 Juni 2022 kemarin.

"Enggak, aku enggak diundang," ucap Kalina Ocktaranny saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Ibu satu anak ini pun turut mengapresiasi pernikahan mantan suaminya itu yang digelar tertutup. Menurutnya, keputusan Deddy dan Sabrina merupakan hal terbaik lantaran hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat.

Kalina juga tak lupa mengucapkan selamat atas pernikahan Deddy dan Sabrina beberapa waktu lalu.

"Kalau beliau (Deddy Corbuzier-red) hanya mengundang orang terdekat, bagus dong. Jadi ya memang tidak perlu pernikahan dengan kemewahan," paparnya.

"Aku pribadi, mengucapkan selamat untuk kalian berdua," jelasnya.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Tak hanya itu, Kalina juga berharap pernikahan tersebut menjadi yang terakhir bagi Deddy Corbuzier.

"Semoga ini pernikahan terakhir untuk Papanya dari anak aku dan yang pertama dan terakhir untuk pasangannya," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Deddy dan Sabrina menikah setelah sebelumnya sempat berpacaran selama 9 tahun. Sabrina sendiri bahkan sudah sempat menerima lamaran kekasihnya pada 2018 lalu.

Deddy mengaku memiliki alasan mengapa dirinya baru menikahi Sabrina selang 9 tahun menjalin hubungan asmara. Sebab, ia ingin mengutamakan Azka sampai ia merasa remaja 16 tahun siap untuk mengurus dirinya sendiri.

"Aku punya seorang anak yang butuh aku awasi sampai aku yakin kalau dia siap untuk menangani segalanya sendiri. Sampai dia siap. Hidupku didedikasikan untuknya," tegas Deddy di akun Instagramnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini