Share

Bicara Soal Urusan Ranjang, Kiwil: Dulu Saya Akui Maniak Seks

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 33 2607805 bicara-soal-urusan-ranjang-kiwil-dulu-saya-akui-maniak-seks-QV8O6O6vgm.jpg Kiwil dan Venti Figianti. (Foto: YouTub/Orami Entertainment)

JAKARTA - Komedian Kiwil baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan, Mantan suami Rohimah itu menjelaskan kalau dirinya dulu seorang maniak seks.

Itu dibenarkan langsung oleh Kiwil saat diundang menjadi bintang tamu di YouTube Orami Entertainment.

 Kiwil BlakBlakan Mengaku Seorang Maniak Seks, Ini Alasannya

"Jadi saya tuh maniak. Dulu saya akui (maniak seks), saya bisa tiga hingga empat kali (berhubungan suami-istri) sehari," kata Kiwil, dikutip dari YouTube Orami Entertainment, Rabu (8/6/2022).

 BACA JUGA:Kalina Ocktaranny Semprot Netizen yang Samakan Dirinya dengan Mpok Elly Sugigi dan Kiwil

Baginya itu hanya bagian dari masa lalunya, kini dia lebih dewasa dalam berumah tangga. Dia mengaku saat ini sedang belajar untuk menahan hawa nafsu.

"Jadi saya belajar sama dia (Venti), bercinta itu dinikmati. Dia siapa, ya saya siap," tambahnya.

Hal itu dilakukan Kiwil, lantaran pernah trauma karena di bully. Bahkan, menjadi penyebab rumah tangganya dengan Rohimah dan Meggy Wulandari kurang harmonis.

"Jadi jangan sampai saya trauma lagi, pernikahan dengan Venti itu saya ngomong soal seks (mau bagaimana), soal keluarga. Supaya enggak ada tekanan di depannya," katanya.

Kini, sang komedian lebih santai dan tidak memaksakan soal urusan ranjang ke istrinya, Venti.

"Dulu sama mantan-mantan, saya lebih agresif. Ini lebih santai," ucapnya.

Sekedar informasi, Kiwil pernah menikah dengan Rohimah tahun 1998 silam. Dari pernikahan itu mereka dikarunia empat orang anak.

masih berstatus suami Rohimah, Kiwil kembali meminang Meggy Wulandari pada 2003 silam. Mereka diberi tiga orang anak.

Namun karena sering cekcok, pada 23 Februari 2011 Kiwil mengumumkan talak terhadap dua istrinya itu. Dan resmi bercerai dengan Meggy pada Agustus 2020. Tak lama setelahnya, Kiwil kembali menceraikan Rohimah.

Tak perlu waktu lama, Kiwil kembali menikah dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Bellisima secara siri. Hanya bertahan beberapa bulan, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Dan yang terakhir, sang komedian menikah lagi dengan Venti Figianti pada 21 Oktober 2020. Hingga saat ini rumah tangga mereka terlihat akur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini