Share

Kalina Oktarani Blak-blakan Ungkap Alasan Bercerai dengan Deddy Corbuzier

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 33 2607739 kalina-oktarani-blak-blakan-ungkap-alasan-bercerai-dengan-deddy-corbuzier-eIL7LJ1pTH.jpg Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Kalina Oktarani terang-terangan mengungkapkan alasannya bercerai dengan Deddy Corbuzier. Menurutnya, ada beberapa prinsip yang perlahan mengubah cara berpikir keduanya. Akhirnya mereka pun tak dapat mempertahankan rumah tangga.

“Ada hal-hal dan prinsip-prinsip dari kita yang lama kelamaan tuh berbeda dan cara berpikirnya sudah mulai berbeda,” tutur dia dalam kanal Youtube STARPRO Indonesia, dikutip Rabu (8/6/2022).

Kalina Oktarani

Setelah 9 tahun bercerai dia pun memaklumi alasan penyebab kandasnya rumah tangga tersebut. Sebab dia merasa saat itu belum memberikan yang terbaik untuk hubungannya.

“Mungkin saat itu juga saya masih muda, Deddy juga masih muda, mungkin pergaulan juga. Mungkin saya sebagai istri, bukan istri yang baik juga,” tambah dia.

Selain itu dia juga sadar dirinya sering kali berbuat kesalahan. Oleh karena itu, dia tak mau hanya menyalahkan mantan suaminya tersebut.

“Saya merasa saya bukan wanita yang sempurna, pasti saya melakukan kesalahan. Saya enggak lagi mau bilang karena kesalahan dari Deddy Corbuzier,” ucapnya.

Kalina Oktarani menikah dengan Deddy Corbuzier pada 25 Februari 2005. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Namun akhirnya mereka bercerai pada 31 Januari 2013.

Kalina akhirnya menikah kembali dengan Insank Nasruddin 16 Maret 2020. 3 bulan menikah, keduanya akhirnya sepakat untuk cerai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini