Share

Dul Jaelani Duet Bareng Tissa Biani dalam Lagu Terbarunya 'Anggur Cinta'

Selvianus, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 205 2608193 dul-jaelani-duet-bareng-tissa-biani-dalam-lagu-terbarunya-anggur-cinta-0cHkNsBNUw.jpeg Dul Jaelani dan Tissa Biani (Foto: Rio Motret)

PASANGAN kekasih, Dul Jaelani dan Tissa Biani kerap tampil romantis dalam setiap suasana. Keduanya bahkan selalu saling mendukung soal urusan karir di dunia keartisan.

Terbaru keduanya pun merilis lagu berjudul 'Anggur Cinta'. Lagu dengan tema percintaan itu bahkan dibawakan keduanya secara dut dan baru saja dirilis beberapa hari lalu. 

Terkait pemilihan judul dan liriknya, Dul Jaelani mengatakan bahwa Anggur Cinta merupakan sebuah kalimat yang unik. Bahkan hingga saat ini belum ada orang yang membuat lagu dengan judul yang sama, sehingga ia berharap agar masyarakat penasaran dan mau mendengarkan karya duetnya dengan sang kekasih.

"Kalau aku juga tertarik kayaknya belum ada yang bikin lagunya Anggur Cinta, ada Mabuk Cinta ada. Ini klasik aja sih, beda sama yang lain, kok Anggur sih orang penasaran," ujar Dul Jaelani, di Kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip MNC Portal Indonesia Rabu (8/6/2022).

Sementara itu, Dul menyebut bahwa pembuatan Lagu Anggur Cinta terjadi saat momen pendekatan antara dirinya dengan Tissa Biani. Bahkan putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku sengaja membuat lagu tersebut yang memang diperuntukkan untuk sang pujaan hatinya.

Dul Jaelani dan Tissa Biani

"Waktu itu ada suatu moment, aku lagi PDKT sama Tissa. Terus telponan, terus aku ngajak Tissa itu jalan, suaranya tuh gerak geriknya masih manis," katanya  

"Terus Alhamdulillah pegang gitar terus aku nyanyi, habis itu aku kasih tau ke Tissa. Tapi belum bilang kalau lagu ini buat kamu. Pas di Curug kita nyanyi-nyanyi ya," jelasnya.

Penyanyi 21 tahun mengaku sangat berkesan dengan perilisan lagu tersebut. Sebab, ketika mendengarkan lagu tersebut, ia merasa bisa langsung mencurahkan rasa rindunya kepada sang kekasih.

"Kenapa lagunya berkesan banget setiap aku dengar lagu itu langsung kangen Tissa," tandasnya.

Sekedar informasi, Dul Jaelani dan Tissa Biani secara resmi menjalin asmara pada 27 September 2020 lalu. Sejak saat itu keduanya pun sempat beberapa kali digosipkan segera menikah.

Setelah jadian keduanya pun kerap kali menunjukan kemesraan mereka lewat akun instagram. Hal itu pun membuat sang ibu, Maia Estianty beberapa waktu lalu mengaku senang dengan cara anak bungsunya menjalin asmara dengan Tissa Biani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini