Share

Haechan dan Jaemin Positif COVID-19, NCT Dream Tunda Promosi 'Beatbox'

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 205 2607252 haechan-dan-jaemin-positif-covid-19-nct-dream-tunda-promosi-beatbox-HCgpRqkaB4.jpg Haechan dan Jaemin NCT Dream positif COVID-19. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Dua personel NCT Dream, Haechan dan Jaemin, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Kondisi itu berpotensi membuat promosi album baru grup tersebut ditunda hingga pekan depan. 

“Mereka sudah mendapatkan tiga dosis vaksin COVID-19 dan hanya mengalami gejala ringan. Saat ini, mereka menjalani isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan yang berlaku,” ujar SM Entertainment tersebut dikutip dari Allkpop, Selasa (7/6/2022). 

Agensi itu menambahkan, Mark dan Renjun dinyatakan negatif dan tak menunjukkan gejala COVID-19. Sementara itu, Jeno dan Chenle lebih dahulu terpapar virus Corona, pada 3 Juni silam. 

Haechan dan Jaemin NCT Dream positif COVID-19. (Foto: Dispatch)

Dengan kondisi tersebut, maka SM Entertainment memutuskan untuk menunda kegiatan promosi NCT Dream. Sejauh ini, mereka sudah membatalkan penampilan di beberapa program musik, seperti Music Bank dan Music Core. 

BACA JUGA:

NCT Dream Tembus Billboard 200 untuk Pertama Kali

Adam Deni Dapat Pelukan Hangat Pacar sebelum Jalani Sidang Pledoi 

Sementara itu, Hanteo Chart mengumumkan, album baru NCT Dream bertajuk ‘Beatbox’ sudah terjual 848.367 kopi hanya dalam sepekan setelah perilisannya. Album itu menempati peringkat ketiga daftar album terlaris grup tersebut, setelah ‘Glitch Mode’ dan ‘Hot Sauce’. 

NCT Dream. (Foto: SM Entertainment)

‘Beatbox’ juga tercatat sebagai album repackaged kedua dengan penjualan tertinggi sepanjang sejarah Hanteo. Album itu mengekor album ‘Love Yourself: Answer’ milik BTS yang terjual sebanyak 868.000 kopi pada 2018.*

BACA JUGA:

6 Idol K-Pop Beragama Buddha, Nomor 1 Sering Dijuluki Church Oppa

NCT Dream Hingga Red Velvet, Ini Daftar Lengkap Artis di Dream Concert 2022

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini