Share

Purwadi, Pemeran Rita dalam Serial Kontrakan Rempong Meninggal Dunia

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 06 Juni 2022 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 33 2606255 purwadi-pemeran-rita-dalam-serial-kontrakan-rempong-meninggal-dunia-bEMNksLZkE.jpg Purwadi Warintil meninggal dunia pada 6 Juni 2022. (Foto: Instagram/@warintilofficial)

MEDAN - Warintil membawa kabar duka. Salah satu anggotanya, Purwadi meninggal dunia. Kabar duka tersebut diumumkan kelompok tersebut lewat unggahannya di Instagram, 6 Juni 2022. 

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di surga Allah. Amin,” ujar akun @warintilofficial.

Akun tersebut menambahkan, “Bagi yang kenal almarhum, kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan almarhum baik disengaja maupun tidak. Kami memohon doa dari teman-teman semua.” 

Purwadi dikenal lewat aktingnya sebagai Rita dalam serial Kontrakan Rempong yang dirilis di YouTube. Aktingnya kerap membuat gemas, karena Rita digambarkan sebagai perempuan yang memiliki gangguan pendengaran setelah ditinggal suaminya. 

Purwadi Warintil meninggal dunia. (Foto: Instagram/@warintilofficial)

Selain sebagai Rita, mendiang juga memerankan beberapa karakter lain di serial tersebut. Bobo anak Mumu, Wak Min pacar Nining, dan Tini musuh bubuyat warga Kontrakan Rempong. 

BACA JUGA:

Azka Corbuzier Segera Mualaf, Kalina Oktarani: Kalau Benar, Saya Sujud Syukur

7 Artis yang Menikah dengan Teman Kuliah, Nomor 5 Rela Pindah Agama

Belum diketahui penyebab kematian Purwadi dan di mana mendiang dimakamkan. Namun ucapan duka dari penggemar membanjiri unggahan duka Warintil di Instagram, termasuk dari komedian Arif Muhammad. 

Purwadi Warintil meninggal dunia. (Foto: Instagram/@warintilofficial)

Innalillahiwainnailaihirojiun semoga ditempatkan di barisan orang beriman dan keluarga diberikan kekuatan juga keikhlasan. Ya Allah,” ujarnya di kolom komentar. 

Akun @eniprdita berkomentar, “Padahal Rita di Warintil yang bikin heboh. Umur enggak ada yang tahu. Ya Allah. Innalillahiwainnailaihirojiun.” Akun @aldi.manoban menambahkan, “Turut berduka. Yang tabah untuk keluarga yang ditinggalkan. Bakal rindu sama Rita, Wak Min, dan Bobo.”*

BACA JUGA:

Kembali Masuk Islam, Nania Yusuf Kecewa Dijauhi Teman

Frislly Herlind Akui Putus dari Jordi Onsu, karena Beda Agama?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini