Share

Tiara Andini Datangi Psikolog Usai Dibully: Aku Perlu Cek Kesehatan

Syifa Fauziah, Jurnalis · Sabtu 04 Juni 2022 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 04 33 2605539 tiara-andini-datangi-psikolog-usai-dibully-aku-perlu-cek-kesehatan-FTp8rtvKlB.jpg Tiara Andini (Foto: Instagram)

PENYANYI muda jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-10, Tiara Andini, dikenal sebagai seorang selebriti yang cantik dan memiliki popularitas yang cukup tinggi. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat dirinya bisa terhindar dari aksi cyber bullying dan body shaming di media sosial.

Kekasih dari Alshad Ahmad ini mengatakan bahwa dirinya sempat mengalami bully. Bahkan saking banyaknya cibiran dari netizen, kekasih Alshad Ahmad itu sampai harus ke psikolog.

“Lebih baik saling menghargai aja. Badan orang beda-beda. Belum tentu kurus baik. Kadang orang berisi itu baru lebih baik,” ujar Tiara saat dikutip dari tayangan acara sitkom di salah satu TV swasta, Sabtu (4/6/2022).

Tiara Andini

Namun Tiara menegaskan kalau dia ke psikolog bukan hanya karena cibiran haters, tapi juga ada masalah lainnya.

“Sebenernya bukan cuma karena haters sih, memang karena waktu itu sedang menjalani kehidupan yang paling berat aja. Jadi diam-diam aku cari psikolog online,” jelasnya.

Saat ditanya host di acara tersebut mengenai hal paling mengganggu hingga membuatnya berani ke psikolog, penyanyi 20 tahun itu mengatakan karena banyaknya masalah yang dialami saat itu.

“Nggak tau ya, mungkin karena masalah udah jadi satu, udah numpuk jadi aku perlu cek kesehatan aku juga,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini