Share

Selebgram Fitri Bazri Minta Maaf dan Hapus Foto Selfie Bersama Ridwan Kamil

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Sabtu 04 Juni 2022 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 04 33 2605516 selebgram-fitri-bazri-minta-maaf-dan-hapus-foto-selfie-bersama-ridwan-kamil-qKkV14N1pY.jpg Fitri Bazri dan Ridwan Kamil (Foto: Instagram)

SELEBGRAM Fitri Bazri panen hujatan dari masyarakat usai mengunggah foto selfienya bersama Ridwan Kamil. Foto yang diunggah oleh Fitri Bazrie diketahui diabadikan olehnya saat bertemu dengan Gubernur Jawa Barat itu di Bandara Internasional Hamad, Qatar.

Unggahan foto tersebut membuat Fitri Bazrie dan suami dianggap tak memiliki simpati. Bahkan tak sedikit orang yang menilai bahwa selebgram tersebut tak beradab.

Menanggapi hal tersebut, Fitri Bazri mengklarifikasi jika apa yang dilakukannya itu tidak memiliki tujuan apapun. Ia bahkan mengaku jika unggahannya murni hanya ingin mengabadikan momen bersama Ridwan Kamil.

"Halo semuanya, bukan cari pembenaran,di sini aku atas nama pribadi meminta maaf jika foto selfie dengan pak RK menjadi viral dan dianggap kurang empati dengan keadaan sekarang. Jujur niat kami hanya mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggu boarding yang sama di Doha, Qatar,” tulis Fitri Bazri dalam pembukaan klarifikasinya, seperti dilansir dari Instagram @fitriahbazrii, Sabtu (4/6/2022).

Fitri Bazri Minta Maaf

Lebih lanjut, Fitria Bazri merasa jika keinginannya untuk mengabadikan momen bersama Ridwan Kamil itu sebenarnya adalah hal yang normal sebagai seorang manusia. Bahkan ia menyebut jika lewat unggahannya, Fitir ingin menunjukkan bagaimana ketegaran Ridwan Kamil usai anak sulungnya tenggelam di sungai Aare, Bern, Swiss, dan hingga kini belum ditemukan.

“Setelah mengobrol sebentar dengan beliau, lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan momen bersama pak RK, serta tidak ada tujuan apapun, saya pribadi mengupload hanya ingin melihatkan ketegaran beliau, sekali lagi tidak ada bertujuan apapun. Dengan caption meminta doa, bukan maksud yang lain,” lanjut Fitria Bazri.

Dia lalu mengungkapkan permintaan maaf jika potret bersama Ridwan Kamil menjadi viral dan panen hujatan. Fitria juga sudah menghapus foto itu dari Instagramnya.

"Terlepas dari itu semua, aku meminta maaf foto dengan pak RK dan sudah di takedown dari reels dan instastory saya. Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk ke depannya. Terima kasih semua,” pungkas Fitri Bazri.

Sementara itu, pada awalnya unggahan Instagram Story Fitri Bazri mendapat perhatian yang cukup besar dari netizen. Pasalnya, ia terlihat mengabadikan momen saat Ridwan Kamil berjalan sendirian di Bandara sambil menunduk, sementara istri dan anak perempuannya menyusul di belakang.

Namun, hal tersebut sontak menjadi berbanding terbalik. Tepatnya saat Fitri mengunggah foto selfienya dengan Ridwan Kamil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini