Share

Rizal Armada Menangis Sesenggukan Usai Baca Surat Istri Ridwan Kamil untuk Eril

Hasyim Ashari, MNC Portal · Jum'at 03 Juni 2022 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 33 2605331 rizal-armada-menangis-sesenggukan-usai-baca-surat-istri-ridwan-kamil-untuk-eril-4suYojlLGx.jpg Rizal Armada (Foto: Instagram)

VOKALIS grup band Armada, Rizal, ikut tersentuh usai melihat surat yang ditulis oleh istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya untuk putra tercintanya Emmeril Kahn Mumtadz yang hanyut di Sungai Aare, Swiss. Bahkan, Rizal mengaku sampai menangis sesegukan melihat unggahan pesan dari ibu Gubernur Jawa Barat tersebut.

Melalui akun instagramnya, Rizal mengaku tak bisa membayangkan perasaan keluarga Ridwan Kamil. Terlebih saat mereka harus mengikhlaskan putra mereka yang hingga saat ini masih belum ditemukan, usai tenggelam di Sungai Aare, pada 26 Mei 2022 lalu.

"Cuma gue merasakan haru yang teramat sangat. Nyetir pagi-pagi sambil sesegukan, membayangkan apa yang sedang dirasakan oleh keluarga besar Kang @ridwankamil dan Teh @ataliapr," tulis Rizal Armada, Jumat (3/6/2022).

Melalui laman Instagramnya, Rizal Armada mengungkapkan curahan hatinya terhadap Eril. Pelantun Asal Kau Bahagia itu menaruh keprihatinan yang sangat mendalam atas musibah yang menimpa keluarga Ridwan Kamil.

Rizal Armada (IG)

"Melihat surat edaran MUI Jabar, melihat foto ini, melihat captionnya teh Atalia, melihat video usaha terakhir kang Emil sebelum kembali ke Indonesia membuat hati gue pilu rasanya," kata Rizal Armada.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Tak lupa, vokalis kelahiran Palembang itu memanjatkan doa untuk keluarga besar Ridwan Kamil. Rizal berharap agar segenap keluarga Gubernur Jawa Barat itu senantiasa diberikan perlindungan oleh Allah SWT.

"Semoga Allah SWT menanamkan rasa sabar untuk Kang Emil sekeluarga besar dan memberi ganjaran berlipat ganda atasnya," tutur Rizal.

"Dan semoga Allah SWT selalu memberikan penjagaan, perlindungan, dan kasih sayangNya untuk kang Emil sekeluarga besar. Doa yang sama untuk kita semua yang melihat postingan ini, innalillahi wainnailaihi rojiun," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini