Share

Ternyata, Lisa BLACKPINK Pernah Bercita-cita Jadi Pramugari

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2022 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 33 2604962 ternyata-lisa-blackpink-pernah-bercita-cita-jadi-pramugari-DYs7oA7L1O.jpg Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

SEOUL - Lisa BLACKPINK mengaku, pernah bercita-cita menjadi seorang pramugari saat masih kecil. Hal itu dipicu kenangan manis yang dikoleksinya saat terbang menggunakan maskapai penerbangan asal Singapura.

“Aku bertemu pramugari cantik ini di dalam pesawat. Dia memakai gaun panjang ungu bermotif dengan panjang lengan di siku. Dia bertanya apa aku mau susu dan aku jawab, ‘Wow, tentu saja’,” tuturnya dikutip dari majalah Rolling Stone, Jumat (3/6/2022). 

Setelah pesawat mendarat di Singapura, rapper berdarah Thailand itu mengaku, meminta ibunya untuk membeli seragam yang dipakai sang pramugari. Pengalaman itu membuat mengikuti ujian seleksi masuk sekolah pramugari. 

Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

“Tapi sayangnya, aku gagal karena tinggi badanku tidak memenuhi syarat. Kau harus cukup tinggi untuk mencapai bagasi di dalam kabin pesawat,” kata rapper 25 tahun tersebut. 

BACA JUGA: 

Cerita Niki Zefanya Bisa Bersahabat dengan Lisa BLACKPINK

5 Fakta Rina Diana Pindah Agama, Tertarik Islam karena Salat hingga Mantap Berhijab

Meski gagal mewujudkan cita-citanya menjadi pramugari, namun Lisa berhasil menjadi trainee YG Entertainment di usia 14 tahun. Jauh dari keluarga di usia muda diakui pelantun MONEY itu tidak mudah.

Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

“Ada momen di mana aku ingin pulang dan menjalani kehidupan normal karena rencana debut BLACKPINK terus ditunda. Di kepalaku selalu terlintas pertanya, ‘Kapan ini akan berakhir? Haruskah aku menjalani tes setiap bulan?’” tuturnya. ‘ 

Namun setiap kali ingin berhenti, sang ibu menguatkannya dengan mengatakan bahwa banyak anak yang ingin berada di posisinya. “Ibuku bilang, ‘Jika kau berhenti dan pulang sekarang, apa kau yakin bisa punya kehidupan normal. Bersabarlah sampai akhir’,” kata Lisa BLACKPINK.*

BACA JUGA:

Adzan Terakhir Ridwan Kamil untuk Eril di Sungai Aare

5 Fakta Marcell Siahaan Mualaf, 2 Kali Pindah Agama hingga Berlabuh di Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini