Share

Ridwan Kamil Susur Sungai Aare Cari Eril, Arie Untung: Hancur Hatiku

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Jum'at 03 Juni 2022 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 33 2604915 ridwan-kamil-susur-sungai-aare-cari-eril-arie-untung-hancur-hatiku-So1LY6A1eF.jpg Arie Untung. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Arie Untung tampaknya tak kuasa menahan kesedihan saat melihat Ridwan Kamil menyusuri pinggiran Sungai Aare mencari Emmiril Khan Mumtadz alias Eril.

Lewat unggahan terbarunya, Arie mengaku hatinya hancur melihat Gubernur Jawa Barat itu berjalan sendiri di sungai menggunakan tongkat menahan arus untuk mencari putranya. Makin membuatnya terharu, dia rela menerobos dengan suhu air 16 derajat.

 Ridwan Kamil Turun ke Sungai  Aare Cari Eril, Arie Untung: Hancur Hatiku

"Lihat video ini hancur hati aku. Sebagai seorang ayah, melihat ini nyesek banget rasanya," tulis Arie Untung, dikutip dari keterangan unggahan video Instagram, Jumat (3/6/2022).

 BACA JUGA:Ingin Istri Berhijab, Fenita Arie dan Arie Untung Cekcok Selama 1 Tahun

Tak sampai disitu, Arie Untung juga mengaku sangat memahami betul perasaan Ridwan Kamil yang turun langsung dalam pencarian putra sulungnya itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Aduh liat videonya aku baper banget, apalah kira-kira komunikasi batin seorang ayah dan putra yang dulu bayinya pernah diadzankannya dididiknya dengan penuh pengharapan terbaik masa depannya. Kemarin diadzankan di pinggir sungai sebagai tanda perpisahan dengan sang putra," sambungnya.

Menurutnya, kesedihan yang dialami Ridwan Kamil itu tak bisa dibandingkan dengan apapun. Pasalnya, dia melepas anaknya untuk melanjutkan pendidikan di pesantren saja tak rela.

"Semoga dijaga keluarga kita semua ya. Dan Semoga kang Eril lekas ditemukan dalam keadaan terbaik menurut Allah," tambahnya.

Di akhir keterangan, Arie Untung  tak lupa memberi dukungan doa dan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan Eril.

"Yang sabar ya kang @ridwankamil @ataliapr. Kami turut mendoakan dari jauh. Guys Kirim Al fatihah yuk semoga ada kabar baik untuk kang Erilnya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini