Share

Yunho TVXQ Pertimbangkan Kembali Berakting Lewat Drama Race

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 206 2604456 yunho-tvxq-pertimbangkan-kembali-berakting-lewat-drama-race-lcEgAGJDQp.jpg Yunho TVXQ pertimbangkan kembali berakting lewat drama Race. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Setelah 5 tahun, Yunho TVXQ dikabarkan akan kembali berakting di layar kaca lewat drama Race. Kabar itu dikonfirmasi agensinya, SM Entertainment dalam keterangan resminya pada Sports Chosun, pada 2 Juni 2022. 

“Dia mendapat tawaran untuk berperan sebagai Seo Dong Hoon dalam drama tersebut. Saat ini, dia mempertimbangkan tawaran itu dengan positif,” ujar idol bernama asli Jung Yun Ho tersebut dikutip dari Soompi, Rabu (2/6/2022). 

Yunho digaet untuk berperan sebagai Seo Dong Hoon, kepala divisi public relations Earth Communication. Dia lahir di Amerika Serikat dan menghabiskan masa remajanya di Korea Selatan. Namun, dia mengenyam pendidikan seni di New York. 

Selepas kuliah, dia sempat bekerja di sebuah perusahaan desain di Amerika Serikat dan masuk ke agensi public relations setelah mendapatkan gelar MBA dari sekolah bisnis. Kariernya terbilang cepat hingga berhasil menempati posisi CEO.

 Yunho TVXQ. (Foto: Cine21)

Race merupakan drama yang menyuguhkan kisah para pegawai kantoran dan romansa mereka. Di dalamnya diperlihatkan bagaimana para pegawai ini harus bertahan di tengah perubahan hidup di era digital.

BACA JUGA: Alasan Yunho TVXQ Mundur Jadi Host Kingdom: Legendary War

 BACA JUGA: John Hopkins Ungkap Penyebab Akun Nikita Mirzani Raib dari Instagram

Selain Yunho, aktris Lee Yeon Hee juga mempertimbangkan untuk menghidupkan karakter Park Yoon Jo, seorang tenaga marketing di perusahaan Seo Dong Hoon. Sementara Hong Jong Hyun akan berlakon sebagai Ryu Jae Min. 

Yunho TVXQ. (Foto: Dispatch)

Aktris Moon So Ri ditawari untuk berperan sebagai Goo Yi Jung, tenaga public relations terkenal sekaligus mantan jurnalis sebuah media berpengaruh di Korea Selatan. Dia ambisius dan akan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuannya. 

Jika Yunho menerima tawaran ini, maka Race akan menjadi drama terbarunya dalam 5 tahun terakhir. Drama Meloholic yang dirilis pada 2017 merupakan proyek layar kaca terakhir yang dibintanginya bersama Kyung Soo Jin.*

BACA JUGA: 5 Fakta Marcell Siahaan Mualaf, 2 Kali Pindah Agama hingga Berlabuh di Islam

BACA JUGA: 7 Artis Takut Naik Pesawat, Nomor 2 Sampai Tak Bepergian Selama 10 Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini