Share

Agustus 2022, Aespa Bakal Gelar Showcase Perdana di Jepang

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 205 2604552 agustus-2022-aespa-bakal-gelar-showcase-perdana-di-jepang-GTSksxxZMZ.jpeg aespa bakal gelar showcase perdana di Jepang, Agustus mendatang. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Aespa dijadwalkan menyapa para penggemarnya di Jepang, pada Agustus mendatang. Kabar baik itu diumumkan SM Entertainment lewat keterangan resminya pada 1 Juni 2022. 

‘Aespa Japan Premium Showcase 2022 SYNK’ akan digelar di PIA Arena MM, Yokohama, Jepang, pada 6 dan 7 Agustus mendatang. Ini akan menjadi konser perdana aespa di Jepang. 

Sebelum menggelar showcase di Jepang, aespa lebih dahulu merilis mini album terbaru mereka, ‘Girls’, pada 8 Juli 2022. Sebelumnya, resmi dilepas ke pasaran, aespa diketahui merilis single pra-rilis berjudul Illusion, pada 1 Juni 2022.

Aespa gelar showcase perdana di Jepang, pada Agustus mendatang. (Foto: Instagram/@aespa_official)

BACA JUGA:

Bersahabat, Jeon Somi Cerita Awal Mula Dekat dengan Giselle Aespa

7 Artis Takut Naik Pesawat, Nomor 2 Sampai Tak Bepergian Selama 10 Tahun

Tak hanya itu, SM Entertainment juga menjalin kerjasama dengan Warner Records untuk memasarkan dan mempromosikan karya aespa di Amerika Serikat. 

Aespa gelar showcase perdana di Jepang, pada Agustus mendatang. (Foto: Instagram/@aespa_official)

Dengan begitu, maka aespa dijadwalkan merilis single berbahasa Inggris perdana mereka, Life’s Too Short, pada 24 Juni mendatang. Lagu itu pertama kali diperdengarkan Karina cs saat tampil di Coachella 2022, pada April silam.*

BACA JUGA: 

John Hopkins Ungkap Penyebab Akun Nikita Mirzani Raib dari Instagram

5 Fakta Marcell Siahaan Mualaf, 2 Kali Pindah Agama hingga Berlabuh di Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini