Share

Menguak Ketakutan Terbesar Fei Luthfy di Single Time Bomb

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 205 2604375 menguak-ketakutan-terbesar-fei-luthfy-di-single-time-bomb-1UvyS6lOex.jpg Fei Luthfy (Foto: Ist)

JAKARTA - Fei Luthfy menjalani debut lewat single bertajuk Time Bomb. Lagu tersebut Fei ditulis pada tahun 2017 sebagai tugas akhir kuliah.

Bukan sekadar lagu, Time Bomb memuat pertanyaan besar tentang ketakutan dan batasan yang datang dari diri sendiri atau dari luar kapasitas sebagai manusia, sampai akhirnya pasrah menjadikan semua momen sebagai bom waktu.

Fei Luthfy

Pertanyaan besar itu kemudian dituangkan dan divisualisasikan oleh Fei ke dalam video musik Time Bomb yang sekaligus juga menguak sisi lain seorang Fei Luthfy yaitu kemampuannya dalam menari.

“Interpretasi aku mengenai lagu ini sudah berulang kali berubah. Sebagai penulis dan pendengar Time Bomb selama sekian tahun sebelum akhirnya ‘ia’ dirilis, aku merasa terbantu oleh lagu ini dalam hal mengintrospeksi diri aku sendiri," ujar Fei.

Single Time Bomb yang dirilis oleh label A Private Collection (Sub Label Aquarius Musikindo). Fei berharap lagu ini bisa menjadi teman untuk pendengar musiknya melakukan kontemplasi diri/

"Jadi aku harap, bagaimanapun teman-teman menginterpretasi atau tidak menginterpretasikannya, semoga mendengarkan lagu ini dapat membantu teman-teman menjalankan hari-hari kalian juga, ya,” ujarnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini