Share

10 Potret Rumah Irish Bella dan Ammar Zoni di Tengah 'Hutan' dengan Kamar Mandi ala Resor

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 33 2602932 10-potret-rumah-irish-bella-dan-ammar-zoni-di-tengah-hutan-dengan-kamar-mandi-ala-resor-UEKDr5DacW.jpg Potret rumah Irish Bella dan Ammar Zoni. (Foto: Instagram/@_irishbella_)

JAKARTA - Potret rumah Irish Bella dan Ammar Zoni menarik untuk dikulik mengingat pasangan ini memiliki hunian yang cukup unik. Town house yang berada di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan itu memiliki suasana asri yang menyatu dengan alam.

Penasaran dengan detail rumah Irish dan Ammar ini? Berikut ulasannya untuk Anda seperti dikutip dari channel YouTube The Sungkar's Family dan Irish TV.

1.Menyatu dengan Alam

Terletak di tengah kawasan permukiman elit di kawasan Jakarta Selatan, area townhouse seluas 1,3 hektare itu dikelilingi pepohonan layaknya hutan. Hal ini membuat hunian tersebut bernuansa asri dan sejuk.

Potret rumah Irish Bella dan Ammar Zoni. (Foto: YouTube/The Sungkar's Family)

Potret rumah Irish Bella dan Ammar Zoni. (Foto: YouTube/The Sungkar's Family)

2.Ruang Editor

Saat masuk ke dalam rumah, terdapat ruang editor yang terletak persis setelah pintu masuk. Irish mengatakan, lantai satu rumahnya memang diperuntukkan khusus bagi tim editor channel YouTube miliknya. Di area ini terdapat ruang santai, dapur kotor, hingga toilet. 

3.Hiasan Ayat Alquran

Irish Bella dan Ammar Zoni memutuskan berhijrah setelah menikah. Hal inilah yang membuat hunian mereka juga kental dengan nuansa Islami. Sang aktris memilih memajang berbagai hiasan berupa ayat-ayat Alquran yang memiliki arti mendalam bagi mereka.

BACA JUGA:

Hamil Lagi, Irish Bella Ungkap Jenis Kelamin Anak dalam Kandungan

7 Potret Rumah Ariel NOAH, Hunian Mewah Penyalur Hobi

4.Ruang Tamu

Berbeda dengan kebanyakan orang, pasangan ini justru menempatkan ruang tamu mereka di lantai dua rumah mereka. Area ini sekaligus menjadi ruang keluarga yang dilengkapi dengan sofa nyaman dan dapur bersih. 

5.Dapur Bersih

Berada satu area dengan ruang tamu, terdapat dapur bersih dengan meja makan yang didesain dengan nuansa kayu yang kental. Di area ini, Irish Bella biasanya menyiapkan makanan untuk keluarga kecilnya. 

Potret rumah Irish Bella dan Ammar Zoni. (Foto: YouTube/The Sungkar's Family)

Potret rumah Irish Bella dan Ammar Zoni. (Foto: YouTube/The Sungkar's Family)

6.Balkon dengan Pemandangan Danau

Berada di sebelah ruang tamu, balkon lantai dua rumah Irish Bella dan Ammar Zoni menyuguhkan pemandangan yang sangat menyejukkan mata, dari kolam renang, pepohonan hijau, serta danau.

7.Kamar Tamu

Masih di lantai dua, Irish dan Ammar menyediakan kamar tamu yang tak kalah indah pemandangannya. Kamar tamu ini juga kerap digunakan pasangan ini sebagai tempat membuat konten YouTube mereka.

BACA JUGA: Jawaban Menohok Anya Geraldine saat Disuruh Nikah Cepat 

8.Taman untuk Camping

Konsep menyatu dengan alam, dilengkapi Irish dan Ammar dengan sebuah taman yang bisa digunakan untuk camping. Karena langsung menghadap taman, pasangan ini menyekat rumah mereka dengan bilik bambu sehingga terlihat lebih natural. Di area ini, Ammar juga memajang kayak yang kerap mereka gunakan untuk bermain di danau. 

Potret rumah Irish Bella dan Ammar Zoni. (Foto: YouTube/The Sungkar's Family)

Potret rumah Irish Bella dan Ammar Zoni. (Foto: YouTube/The Sungkar's Family/Irish TV)

9.Kamar Tidur Utama

Kamar tidur Irish Bella dan Ammar Zoni terletak di lantai tiga di mana mereka mengutamakan privasi pada area ini. Mengusung gaya bohemian, pasangan ini tetap menyelipkan nuansa Islami dengan memajang hiasan kaligrafi di kamar tidur mereka. 

10.Kamar Mandi

Karena keduanya sangat menyukai konsep rumah dengan nuansa alam, Ammar dan Irish pun mendesain kamar mandi pribadi mereka serupa dengan resor-resor mewah di Bali. Terdapat walking closet, wastafel, bath up, dan hiasan tanaman hidup di kamar mandi tersebut.*

BACA JUGA: 11 Artis Indonesia Hapus Tato, Nomor 2 Habiskan Biaya Lebih dari Rp50 Juta 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini