Share

Profil Bambang Trytia Atmaja, Dokter Spesialis Onkologi yang Masuk Britain's Got Talent

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 30 Mei 2022 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 33 2602465 profil-bambang-trytia-atmaja-dokter-spesialis-onkologi-yang-masuk-britain-s-got-talent-A69qcupYwb.jpg Dr Bambang Atmaja Britain's Got Talent (Foto: Instagram)

DOKTER Bambang Trytia Atmaja merupakan seorang dokter spesialis onkologi di The Royal Marsden Hospital, London, Inggris. Namanya mendadak terkenal dan menjadi perbincangan, usai mendapatkan empat yes dari para juri ajang Britain's Got Talent pada 28 Mei 2022 lalu.

Berusia 30 tahun, dokter Bambang Atmaja diketahui menganut agama Islam. Sementara itu, dilihat dari akun Instagramnya, kedua orang tua Bambang menetap di Magelang, Jawa Timur.

Dokter Bambang secara khusus mendapatkan undangan dari Amanda Holden selaku juri dari Britain's Got Talent. Awalnya, ia mengira jika undangan tersebut dibuat agar dirinya bisa berbicara terkait pekerjaannya sebagai spesialis onkologi.

Akan tetapi, para kolega dari dokter Bambang disebut merekomendasikan dirinya untuk mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi, Britain's Got Talent. Singkat cerita, Bambang datang untuk mengikuti audisi dari Britain's Got Talent dan membawakan lagu Listen milik Beyonce.

Dr Bambang (Britain's Got Talent)

Suaranya yang indah, membuat para penonton terpukau. Bahkan Bambang mendapatkan empat yes dan standing applause dari keempat juri, yang terdiri dari Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Walliam.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dari video perkenalannya, Dokter Bambang memang mengaku memiliki hobi bernyanyi. Bahkan ia sering kali bernyanyi selepas kerja untuk menghilangkan stress.

"Nama saya Bambang. Saya 30 tahun. Saya adalah dokter spesialis kanker di Royal Marsden Hospital," ucapnya dalam video perkenalannya di atas panggung audisi Britain's Got Talent.

"Bernyanyi setelah bekerja adalah sebuah penghilang stres yang memberikan aku kesenangan. Mimpiku adalah bisa melakukan keduanya, bekerja sebagai dokter dan bernyanyi," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini