Share

Ketegasan Orang Tua Modal Aldwin Dinata Sukses Sebagai Penyanyi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2022 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 205 2592004 ketegasan-orang-tua-modal-aldwin-dinata-sukses-sebagai-penyanyi-L5C51YjbmD.jpeg Aldwin Dinata (Foto: Ist)

JAKARTA - Aldwin Dinata menjadi salah satu solois Indonesia yang menarik perhatian pendengar musik Indonesia. Di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia, Aldwin menghadirkan lagu Izinkan Aku dan Pemain Hati yang membuatnya sempat wara-wiri di panggung musik nasional.

Bagi Aldwin, dukungan keluarga menjadi modal penting dirinya berkarier. Tumbuh dan berkembang dengan didikan orang tua yang tegas dalam mengajarkan kedisiplinan yang tinggi, justru membuatnya semakin erat dengan keluarga.

Aldwin Dinata

“Dari kecil memang orang tua mendidik aku cukup tegas.. Papaku galak kalo kata teman-temanku dulu, cuma dia selalu memberikan aku kesempatan untuk berargumentasi sebelum dimarahi. Misalkan aku tidak mengerjakan tugas, lantas dia akan bertanya kenapa belum dikerjakan. Kalau jawabannya bisa dia terima malah bisa jadi papa ikut membantuku menyelesaikannya,” ujar Aldwin.

Aldwin datang dari keluarga yang memiliki latar belakang pengusaha. Kedua orang tuanya memang sangat disibukan oleh kegiatannya masing-masing. Namun mereka selalu dapat mengatur waktu luang agar ada waktu berkualitas bersama keluarga. Hal ini yang membuat Aldwin begitu mengidolakan orang tuanya.

“Mereka itu sangat sibuk, tapi selalu mengatur waktu untuk dapat Bersama-sama Ketika Bersama keluarga. Atau Ketika ada family emergency, ya mereka akan mengatur untuk gimana caranya setidaknya salah satu dari mereka ada yang langsung bisa hadir. Hal itu sangat inspiratif untukku, aku selalu khawatir jika belum tentu bisa melakukan hal sebaik itu jika aku kelak menjadi orang tua anak-anakku nanti,” tambah Aldwin.

Meski awalnya kedua orang tua Aldwin meragukan pilihan anaknya untuk berkecimpung di dunia musik, namun pada akhirnya mereka menghargai dan mendukung pilihan anaknya tersebut. Hal ini yang membuat Aldwin benar-benar merasa bersyukur akan kehadiaran mereka.

“Mereka sangat suportif dengan pilihanku ini, membangun usaha sambil berkarya. Mereka tak hentinya mengingatkan agar jangan sampai aku terlalu lelah dan selalu bertanya jikalau saja aku membutuhkan bantuan. Mereka selalu ada untuk aku, aku juga harus berusaha untuk bisa selalu ada untuk mereka. Satu saat aku ingin menulis lagu untuk mereka. Inspirasiku,” Aldwin menambahkan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini