Share

Felika Stephanie Kaget, Proyek Bareng Dimas Ahmad Kena Bully Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2022 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 205 2602848 felika-stephanie-kaget-proyek-bareng-dimas-ahmad-kena-bully-netizen-p6S1tlKeTt.jpeg Felika Stephanie dan Dimas Ahmad (Foto: ist)

JAKARTA - Felika Stephanie baru saja menyelesaikan proyek Bukan Aku Yang Kau Cinta. Video klip single tersebut pun telah diselesaikan.

Namun sayangnya, single tersebut belum dapat dirilis. Karena beradu akting dengan Dimas Ahmad di video klip tersebut, Felika harus mendapatkan hujan dari netizen.

Felika dan Dimas Ahmad

Felika menduga netizen tak menyukai kedekatannya dengan Dimas Ahmad. Banyak netizen yang lebih mendukung Dimas Ahmad dekat dengan Chika Chandrika.

"Aku juga bingung ya. Di medsos aku banyak banget yang gak suka kalau aku dekat sama Dimas. Padahal itu hanya kerjaan. Tapi yasudah, diterima aja, hehe," kata Felika.

Tak ingin berlarut-larut dengan permasalahan tersebut, Felika pun menghadirkan karya baru berjudul Ingat Dulu. Ingat Dulu ditulis oleh Andi Armand, ia bukan orang baru di dunia musik karena telah menciptakan lagu untuk penyanyi muda lainnya seperti Agatha Chelsea, Joceline Somertan dan lainnya.

"Jadi, cerita ini relate sekali dengan jalan cerita percintaan aku. Di mana, pernah dikhianati seseorang yang pernah hadir dalam hidup ku. Saya rasa pun, lagu ini akan banyak relate dengan anak-anak muda, seperti aku,"ujarnya.

Lagu Ingat Dulu akan masuk dalam sebuah cerita trilogi."Lagu ini akan dibuat dalam trilogi, jadi semuanya berkaitan. Tapi, masih rahasia untuk judulnya karena masih dalam proses penggarapan. Semoga nantinya bisa juga sesukses debut single Ingat Dulu," tandasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini