Share

Dimas Ahmad Kecelakaan Mobil di Jaksel, Bagaimana Kondisinya?

Novie Fauziah, Okezone · Kamis 17 Maret 2022 22:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 33 2563552 dimas-ahmad-kecelakaan-mobil-di-jaksel-bagaimana-kondisinya-R63x7QlMS7.jpg Raffi dan Dimas Ahmad. (Foto: YouTube)

DIMAS Ahmad dikabarkan mengalami kecelakaan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mobilnya hancur di bagian depan, sementara Dimas mengalami luka-luka di tubuhnya.

Mengetahui kejadian itu, Raffi Ahmad langsung terkejut karena ia tidak menyangka Dimas akan mengalami kecelakaan lalu lintas. Kemudian, Dimas menjelaskan kronologi kecelakaannya.

Bermula saat Dimas pulang dari Bekasi, sekitar pukul 2 dini hari. Ketika dalam perjalanan pulang tetiba matanya terasa ngantuk. Tapi karena jarak tempat kosnya hanya beberapa meter saja, lalu Dimas melanjutkan perjalannya itu.

"Habis dari arah Bekasi, udah nyampe Lebak Bulus nih. Terus pas keluar tol udah kerasa ngantuk. Cuman pas deket rumah sakit itu lho (nabrak)," kata Dimas dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment.

Untungnya Dimas langsung ditolong oleh warga sekitar yang melihatnya kecelakaan, menabrak tiang listrik. Dimas sendiri mengalami luka ringan, kepalanya benjol, bibirnya sedikit berdarah, dan lututnya agak memar akibat benturan.

Kemudian Raffi bergegas melihat kondisi mobil Dimas pasca kecelakaan. Benar saja, mobil berwarna orange itu bagian kanannya penyok. Bahkan airbagnya sampai keluar, sangking kencangnya. benturan.

"Wah airbagnya sampe keluar, kanan kiri. Hancur!" ujar Raffi.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Nagita Slavina (Gigi) yang juga tahu kalau Dimas kecelakaan lalu lintas ikut terkejut, dan langsung memarahi Dimas karena kurang berhati-hati dalam berkendara.

"Sini lo! Ngapain lo kecelakaan?! Kenapa bisa nabrak, kan sayang mobilnya," tanya Gigi dengan nada emosi.

Lalu sekali lagi Dimas menceritakan, mengapa dirinya bisa kecelakaan. Gigi yang mendengar penjelasan Dimas menjadi kesal, karena adik angkatnya itu memaksakan diri membawa mobil saat mengantuk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini