Share

D'Masiv Bikin Galau Penonton Java Jazz Festival 2022

Syifa Fauziah, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2022 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 205 2601880 d-masiv-bikin-galau-penonton-java-jazz-festival-2022-5fB9mssUD1.JPG D'Masiv (Foto: MPI/Syifa)

JAKARTA-Gelaran BNI Java Jazz Festival 2022 hari kedua, Sabtu (28/5/2022) semakin terlihat keseruannya. Banyak musisi Indonesia yang siap menampilkan penampilan terbaiknya.

Salah satu musisi yang tampil di hari kedua adalah band papan atas, D’Masiv. Kehadiran D’Masiv mencuri perhatian penonton. Terlihat dari pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, 30 menit sebelum D’Masiv tampil, penonton sudah meramaikan area outdoor JIExpo Kemayoran.

Para penonton tampak sudah tak sabar bernostalgia dengan lagu-lagu lawas D’Masiv, contohnya hits andalan Rian cs, Cinta Ini Membunuhku.

“Lagu ini bisa jadi teman saat galau. Nyanyi dengan penuh perasaan yah,” ucap Rian saat mengajak penonton bernyanyi.

Ketika dilantunkan oleh Rian, terdengar dari awal hingga akhir lagu, para penonton ikut bernyanyi bersama. 

 

(Foto: MPI/Syifa)

Rian juga meminta penonton menyalakan flash ponsel, agar momen bernyanyi Bersama ini menjadi lebih seru.

“Coba lebih menghayati, bayangin wajah dia,” ajak Rian yang tampil santai berbalut kaus pink, celana hitam, dan jaket kulit hitam.

Selain membawakan lagu Cinta Ini Membunuhku, D’Masiv juga menghibur penonton dengan beberapa lagu andalannya yang lain seperti Natural, Sinema, Sahabat Jadi Kekasih, Merindukanmu, Jangan Menyerah, dan Semakin.

Menariknya, khusus di panggung Java Jazz tahun ini, semua lagu D’Masiv dibawakan dengan nuansa berbeda karena diaransemen ulang dengan sentuhan musik jazz.

 BACA JUGA:Bawakan Semusim, Marcell Siahaan Ajak Penonton Java Jazz 2022 Bernostalgia

 BACA JUGA:Java Jazz 2022: Kolaborasi dengan Erwin Gutawa, Andmesh Kamaleng Bawakan Lagu Daerah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini