Share

Arie Kriting Bicara Soal Azab, Netizen Ikut Nimbrung

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 23:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601565 komentar-menohok-arie-kriting-ridwan-kamil-disindir-kena-azab-w5pqebrgq9.jpg Arie Kriting. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komika Arie Kriting mengaku tidak setuju dengan penggusuran yang kerap dia temukan. Hal itu membuatnya kesal. Pernyataannya itu rupanya menuai komentar warganet, mengundangnya membahas soal azab.

Melalui akun Twitternya, suami Indah Permatasari awalnya mengungkap masalah yang membuatnya resah. Namun, entah kenapa, ada seorang netizen mengaitkan cuitan tersebut dengan musibah yang dialami  Ridwan Kamil.

 Komentar Menohok Arie Kriting, Ridwan Kamil Disindir Kena Azab

"Azab menggusur orang, anaknya digusur sungai," komentar seorang netizen mengikuti unggahan Arie kriting itu, dikutip dari Twitter, Jumat (27/5/2022).

 BACA JUGA:Arie Kriting Aku Cemburu Lihat Indah Permatasari Adegan Mesra dengan Refal Hady

Melihat itu, sang komedian geram hingga memberi reaksi menohok. "Saya sering kali tidak setuju dengan adanya penggusuran. Tapi khusus untuk kasus yang kamu alami sendiri, kayaknya kau pantas digusur," ujarnya.

Tak hanya itu, dia juga mendoakan keburukan terjadi pada hidup orang yang telah berkomentar negatif.

"Semoga kamu digusur lagi, lagi, dan lagi. Sehingga tidak ada tempat untuk orang seperti kau di atas muka bumi," ucapnya.

Terkait komentar Arie Kriting itu, banyak netizen yang mengaku setuju dan tak sedikit juga dari mereka mengungkapkan kekesalan.

"Ya Tuhan ada aja orang model begini," komentar netizen. "Amin orang tolol ditolak bumi," sambung yang lain. "Bang Arie, hari ini banyak orang tanpa empati muncul di timeline," timpal lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini