Share

Gofar Hilman Pilih Mundur dari Prambors

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601377 gofar-hilman-pilih-mundur-dari-prambors-XZVXzQ4oEm.jpg Gofar Hilman (Foto: Instagram @pergijauh)

JAKARTA - Penyiar radio dan youtuber Gofar Hilman akhirnya memutuskan untuk mundur dari Prambors setelah namanya menuai kecaman dari netizen. Keputusan itu dia umumkan melalui akun instagramnya.

“Prambors adalah temen gue dan gue menghargai banget tawaran Prambors yang memberikan gue kesempatan kedua. Perhatian Prambors ini yang bikin gue sayang sama Prambors,” tulis Gofar.

 Gofar Hilman

“Nah, karena rasa sayang gue sama Prambors jugalah, gue memutuskan untuk mundur dan gak melanjutkan kolaborasi bareng Prambors,” lanjut dia.

Dalam postingannya itu, pria berusia 39 tahun ini juga mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan kedua.

“Thank you banget Prambors, pertemanan ini bermakna banget buat gue saat ini. Gue yakin nantinya akan ada waktu yang tepat untuk kita bisa berkolaborasi. Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan Prambors terhadap gue, kita #teteptemenan ya cuy,” tutup Gofar.

Sebelumnya, Prambors mendapatkan reaksi negatif dari netizen setelah mengumumkan menggaet Gofar Hilman dalam siaran pagi. Menanggapi hal tersebut, muncul sebuah petisi penolakan yang sudah ditandatangani 4.000 ribu orang lebih.

Reaksi ini sebagai penolakan atas kasus Gofar yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan.

(ATP)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini