Share

Sempat Delay, Raffi Ahmad dan Nagita Akhirnya Sambangi US Lecce

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601200 sempat-delay-raffi-ahmad-dan-nagita-akhirnya-sambangi-us-lecce-963m01iRzm.jpeg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Italia (Foto: Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya bisa berangkat ke kota Leece, Italia untuk mengunjungi klub sepak bola Italia, US Lecce, pasca sempat mengalami penundaan. 

Perjalanan Raffi dan Nagita ini, sebelumnya sudah diumumkan Raffi lewat Instagramnya pada Kamis 26 Mei kemarin. Namun, ternyata penerbangan malam itu terpaksa tertunda karena adanya kendala di bandara.

Tak menjelaskan lebih detail terkait kendala tersebut, Raffi hanya berharap bisa segera sampai dengan selamat di kota tujuan.

"Akhirnya kita naik pesawat ke Lecce. Semalam ada trouble, pusing semalam gara-gara miskomunikasi masalah airport. Jadi, kita berangkatnya pagi ini. Bentar lagi menuju Lecce. Doain ya guys! " ucapnya dalam video yang diunggah Jumat (27/5/2022).

 

Dalam video singkat tersebut, Raffi memperlihatkan kondisi terkini di bandara saat menunggu untuk terbang. Raffi terlihat rapi bergaya formal mengenakan setelan jas berwarna biru muda, sedangkan Nagita tampil lebih santai mengenakan one set baju polos hijau tosca.

Tak ketinggalan, terlihat pula Rafathar yang sudah rapi mengenakan kaus pink serta celana pendek berwarna krem. Sedangkan Rayyanza sudah berdandan rapi mengenakan baju putih dan sepatu hitam.

Klub US Lecce yang diduga akan diakuisisi Raffi dan Nagita ini sendiri dikenal sebagai salah satu klub bersejarah di Italia. Klub ini juga lah yang jadi salah satu tempat bermain pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte,pada periode 1985-1991.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Jadikan Nagita Slavina Sasaran Pertama saat Marah

BACA JUGA:Jawaban Menohok Nagita Slavina Ketika Disindir Gemuk oleh Raffi Ahmad

Klub asal kota Lecce itu lalu menjadi juara Serie B pada musim 2021-2022. Berkat keberhasilannya tersebut, dipastikan klub tersebut mendapat promosi ke Serie A musim depan.

Melansir dari salah satu media Italia, Pianetalecce, kedatangan Raffi berkunjung ke Lecce diyakini untuk mendukung rekannya Jean Collardi, bankir Swiss-Italia.

Presiden klub Saverio Sticci, mengklaim bahwa Jean akan mendapatkan 10 persen saham klub dan bisa bergabung dengan direksi Lecce.

Lalu apakah Jean juga akan mengajak Raffi dan Nagita bergabung menjadi direksi?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini