Share

Dikira Gelandangan, Jeremy Thomas Diusir saat Syuting di Belanda

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 00:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2600918 dikira-gelandangan-jeremy-thomas-diusir-saat-syuting-di-belanda-CvFj3FVEmm.jpg Jeremy Thomas. (Foto: Instagram/@jeremythomas_jt)

JAKARTA - Aktor Jeremy Thomas ternyata sempat diusir dari depan sebuah kafe di Amsterdam, Belanda. Peristiwa itu terjadi saat sang aktor tengah syuting film Mengejar Surga di Negeri Kincir Angin tersebut. 

Kejadian tersebut, diungkap Al Ghazali lawan main sang aktor dalam film tersebut. Dia mengaku, menyaksikan sendiri peristiwa pengusiran tersebut. 

“Itu gokil sih. Mungkin, mereka mengira Om Jeremy homeless (gelandangan) kali ya. Karena beliau pakai make up karakter (wajah dengan bekas bakar) saat syuting,” tuturnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Mengejar Surga merupakan film bergenre drama religi arahan Bambang Drias. Selain Jeremy dan Al Ghazali, film ini juga dibintangi aktris Jessica Mila dan akan memulai debutnya di bioskop pada 26 Mei 2022. 

Jeremy Thomas dalam film Mengejar Surga. (Foto: Viera Movie)

Film ini mengisahkan perjuangan Atikah (Jessica Mila) yang mencari ayahnya, Hendrik (Jeremy Thomas) yang menghilang. Hal itu dilakukannya agar sang ayah menyaksikan pernikahannya.*

BACA JUGA:

Syuting di Belanda, Jeremy Thomas Rindu Kumpul Keluarga

9 Artis yang Pindah Agama Lebih dari Sekali, Nomor 5 Sempat Dicap Penista Agama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini