Share

Finn Wolfhard Sebut Stranger Things Season 4 Seperti "Lima Film Jadi Satu"

Andaru Danurdana, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 206 2601393 finn-wolfhard-sebut-stranger-things-season-4-seperti-lima-film-jadi-satu-PkfgmiBijB.jpg Series Stranger Things Season 4. (Foto: Netflix)

JAKARTA - Finn Wolfhard, pemeran tokoh Mike Wheeler menyebut Stranger Things musim keempat akhirnya tayang per hari ini, Jumat, 27 Mei 2022 seperti lima film yang dijadikan satu.

Diketahui, Stranger Things musim ketiga tahun 2019, membawa para penonton menyaksikan musim panas di Kota Hawkins yang kelam. Kini, setelah tiga tahun kisahnya melebar ke dua lokasi tambahan yakni, California dan Rusia.

 Film Stranger Thing Season 4

Dengan latar tempat yang semakin meluas, musim teranyar Stranger Things pun menjadi yang terpanjang sejauh ini. Bahkan, saking banyaknya cerita, aktor Finn Wolfhard menyebut musim keempat ini terasa seperti gabungan banyak film lebar.

"Ada elemen komedi aksi, ada cerita kabur dari penjara Rusia, ada momen berburu hantu ala Scooby-Doo, banyak deh!” ungkapnya, 'seperti lima film jadi satu'," kata Finn Wolfhard, dikutip dari laman EW.com, Jumat (27/5/2022).

 BACA JUGA:Millie Bobby Brown Ingin Bunuh Karakternya Sendiri di Stranger Things

Di episode kali ini, geng Stranger Things tak hanya menelusuri misteri kota Hawkins saja. Terbagi menjadi dua tim karena Eleven dan Will harus mengejar pendidikan.

Sementara mereka yang masih menetap di Hawkins harus terjebak dalam konspirasi rumah hantu Keluarga Creel.

 Eleven yang kini bersekolah di California harus beradaptasi dengan lingkungan baru dan berjaga-jaga supaya tak ada monster Upside Down yang mengejarnya.

Dengan jumlah mereka yang terpecah-belah, mampukah geng Stranger Things memecahkan masalah masing-masing dan bertemu kembali?

Masih dibintangi Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Winona Ryder, David Harbour, dan masih banyak lagi, Stranger Things musim keempat sudah tayang di layanan streaming Netflix.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini