Share

Andira Utami Rilis Single "Aries", Terinspirasi Pengalaman Pribadi

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 205 2601484 andira-utami-rilis-single-aries-terinspirasi-pengalaman-pribadi-0khBwF1doa.jpg Andira Utami. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Andira Utami merilis single ketiganya bertajuk "Aries". Lagu tersebut dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya.

Dalam bincang-bincang bersama Okezone di live Instagram, Andira menceritakan proses pembuatan lagu Aries yang terinspirasi dari kisahnya bertemu seorang pria berzodiak Aries yang memiliki sifat keras kepala.

 Andira Utami Rilis Singel Aries, Terinspirasi Pengalaman Pribadi

"Aries ini orang yang aku temui seiring berjalannya waktu, terus batu gitu,” kata Andira, dalam live Instagram @okezonecom, Jumat (27/5/2022).

 BACA JUGA:Comeback, Andira Seimbang Karier Bernyanyi dan Dokter

Perempuan 27 tahun ini melampiaskan rasa kesalnya dengan membuat lagu berjudul Aries. Dia menuangkan semuanya dalam lirik.

"Dari pada aku marah, mending jadi lagu, yang nulis aku sendiri," ucapnya.

Menariknya, pembuatan lagu, mulai dari menulis hingga aransemen memakan waktu hanya 10 hari.

"Nulisnya 3 hari, lagunya jadi 10 hari, versi penuh,” tuturnya.

Menurutnya single ini sangat spesial karena lirik dia sendiri yang menulis. Lewat lagu ini Andira Utami berpesan kepada pria berzodiak Aries untuk tidak keras kepala.

"Paling berkesan, karena spesial, proses penulisan, dan original dari aku, Aries ini sosoknya ada beneran, pesan untuk Aries jangan keras-keras kepala banget," tambahnya.

Seperti diketahui, lagu Aries yang diproduseri oleh Rishanda Singgih sudah dapat diperdengarkan di seluruh platform digital.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini