Share

Onad Tertekan Usai Lihat Trailer Film Hello Ghost Versi Indonesia, Kenapa?

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 27 Mei 2022 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 206 2600896 onad-tertekan-usai-lihat-trailer-film-hello-ghost-versi-indonesia-kenapa-MSEr6BoKs8.jpg Onadio Leonardo (Foto: Instagram)

FILM Indonesia berjudul Hello Ghost yang diadaptasi dari film Korea berjudul sama, telah resmi merilis trailernya pada Kamis, 26 Mei 2022. Falcon Pictures sebagai rumah produksi dari Hello Ghost, bahkan telah secara resmi membagikan trailer berdurasi singkat untuk film yang dijadwalkan akan tayang pada 20 Oktober 2022 mendatang.

Trailer film Hello Ghost dimulai dengan kegagalan tokoh Kresna (Onadio Leonardo) dalam percobaan bunuh diri. Kala itu ia mendapati jika dirinya dikuntit oleh empat hantu dengan karakter yang berbeda-beda.

Bagi Onadio Leonardo sendiri, film Hello Ghost adalah film yang menantang baginya. Ditambah lagi, akting memainkan peran sebagai Kresna, selaku pemeran utama, tidak mudah.

Dia juga merasakan beban berat saat memerankan tokoh Kresna di film ini. Apalagi, Hello Ghost versi Korea sempat menuai sukses dengan predikat box office.

"Pastinya gua senang banget akhirnya film ini akan tayang. Tapi, karena di Korea laku jadi tekanannya berat banget," kata Onad dikutip dari siaran pers yang diterima.

Onadio Leonardo

Sementara itu, Indro Warkop tampak memberikan sanjungannya untuk Enzy Storia yang berperan sebagai suster Linda. Sebab, ia dirasa mampu untuk membuat karakter lain semakin total dalam bermain di film tersebut.

"Onad berhasil banget karena Enzy. Kami di film itu tim, dan itu terjadi pada kami. Aku lihat si Enzy serius banget ke Onad dari pada ke dirinya sendiri. Aku harus angkat topi untuk Enzy," kata Indro Warkop.

Sementara Enzy sendiri mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan teman-teman yang lama sudah ia kenal. Bahkan, selama proses syuting penuh dengan canda tawa.

"Ada scene yang harus diulang berkali-kali, karena kita ketawa-ketawa terus. Karena emang kita kenal semua, ada Hesti, kak Tora, Pakde Indro. Syutingnya sangat menyenangkan," ungkap Enzy Storia.

Film Hello Ghost adalah film komedi horor Indonesia yang disutradarai oleh Indra Gunawan. Film yang merupakan pembuatan ulang dari film Korea Selatan tahun 2010 berjudul sama ini, dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata, dan Indro Warkop.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini