Share

Dukungan Richa Novisha untuk Gary Iskak yang Tersandung Kasus Narkoba

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2599825 dukungan-richa-novisha-untuk-gary-iskak-yang-tersandung-kasus-narkoba-MPKSnUgiUv.jpg Gary Iskak (Foto: Agung Bakti/MPI)

BINTANG film Hari Untuk Amanda, Gary Iskak kembali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang kedua kalinya. Setelah 15 tahun berlalu, suami dari Richa Novisha ini ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Jabar di sebuah rumah kawasan Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat pada Senin, 23 Mei 2022 malam.

Sebagai istri, Richa tentunya memberikan dukungan pada sang suami. Bahkan melalui akun Instagram pribadinya, ibu dua anak itu terlihat mengunggah foto dirinya saat tengah memeluk sang suami.

"Hello you, yang kuat ya. Kita bisa melalui ini semua, lagi," tulis Richa Novisha di Instagram, Selasa, 24 Mei 2022.

Richa Novisha mengatakan kejadian ini bisa berarti adalah bantuan yang diberikan oleh tuhan untuk Gary Iskak. Namun ini bukan dalam bentuk yang membahagiakan.

Gary Iskak dan Richa Novisha

"Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan. Tetapi dengan sakit, luka, kekecewaan. Itu karena Allah ingin menyelamatkanmu dari orang, tempat dan keadaan yang salah," lanjut Richa Novisha.

Richa Novisha juga kembali mengatakan agar para netizen tidak menghakimi suaminya. Dia hanya berharap doa dan dukungan yang terbaik.

"Don't judge sebelum kamu tau kebenarannya. Terima kasih teman2 yang udah sayang sama aku dan suami. Support kalian sangat berarti untuk kami. Doakan kami selalu ya agar kami kuat. Sabar, dan tabah menghadapi cobaan ini," pungkas Richa Novisha.

Seperti diketahui, Gary Iskak ditangkap pada Senin, 23 Mei 2022 malam bersama empat orang lainnya. Polda Jawa Barat sudah membenarkan penangkapan itu dan menyatakan kelimanya positif mengkonsumsi sabu dari pemeriksaan hasil urine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini