Share

Cerai Dua Kali, Olla Ramlan Berharap Anaknya Mengerti: Ini Bukan Keinginan Saya

Selvianus, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2599775 cerai-dua-kali-olla-ramlan-berharap-anaknya-mengerti-ini-bukan-keinginan-saya-9RCRNVtPj1.jpg Olla Ramlan. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Olla Ramlan kembali gagal membina rumah tangganya dengan Aufar Hutapea, dia berharap anak-anaknya akan mengerti alasannya mengugat cerai sang suami.

Baginya, kegagalan menjaga rumah tangga yang sudah berjalan 9 tahun bukanlah hal mudah. Tapi, dia  merasa tidak ada kecocokan diantara mereka. 

 Cerai dua Kali, Olla Ramlan Berharap Anaknya Mengerti: Ini Bukan Keinginan Saya

"Pastinya nanti mereka dewasa mereka akan tau semuanya, semuanya ada sebabnya dalam hidup ada jadi enggak enaknya juga dan ini bukan keinginan saya, jadi mereka akan mengerti pada akhirnya," ujar Olla Ramlan, saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan Selasa (24/5/2022).

 BACA JUGA:Alasan Olla Ramlan Masih Mesra dengan Suami di Tengah Proses Cerai

Artis 42 tahun itu mengaku di tengah polemik rumah tangganya ini dia mendapat dukungan penuh dari anak sulungnya, Sean dan juga keluarga.

"Sean support saya, apapun yang terbaik buat saya," sambung Olla.

Menyoal harta gono-gini,  Olla terlihat enggan berkomentar. Menurutnya itu adalah urusan Aufar Hutapea.

"enggak,, enggak ada," katanya.

Sebagai informasi, Olla Ramlan sebelumnya sempat menikah dengan Alex Tian tahun 2003 silam. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Sean Mikael Alexander.

Diduga retaknya hubungan Olla dengan Alex karena kehadiran orang ketiga. Mereka resmi bercerai pada Juli 2010.

Sementara dengan Aufar Hutapea resmi menjadi suami Olla Ramlan pada 20 Desember 2012. Pernikahan keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini