Share

5 Cowok Keren yang Pernah Dekat dengan Maudy Ayunda, Nomor 4 Pernah Pacaran

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599438 5-cowok-keren-yang-pernah-dekat-dengan-maudy-ayunda-nomor-4-pernah-pacaran-VHPA7ugQDf.JPG Maudy Ayunda (Foto: Instagram @maudyayunda)

JAKARTA – Maudy Ayunda dan Jesse Choi resmi menikah pada 22 Mei 2022. Kabar pernikahannya ini membuat heboh publik. Pasalnya, Maudy Ayunda jarang berbagi soal kisah asmaranya. Namun, ada beberapa cowok keren yang pernah dikabarkan dekat dengannya.

Berikut okezone melansir dari berbagai sumber, lima cowok keren yang pernah dekat dengan Maudy Ayunda.

 Maudy Ayunda

1. Hamish Daud

Suami dari penyanyi Raisa ini pernah dikabarkan dekat dengan Maudy Ayunda saat keduanya membintangi film Trinity, The Naked Traveler. Berkat chemistry yang kuat di film tersebut, netizen pun mendukung hubungan keduanya terjalin di dunia nyata. Tak hanya itu, Hamish juga mengungkap momen tak terlupakan dengan Maudy Ayunda.

"Ada satu malam dimana kita lagi brainstorming untuk merubah skrip, kita duduk di atas kapal pinisi, sambil lihat langit yang penuh bintang dan ada bulan purnama, terus ada shooting star, jadi kita benar-benar mendalami mood kita, it was great experience," ungkap Hamish.

Saat diisukan dekat, Hamish sendiri tengah menjalin hubungan asmara dengan Raisa. Keduanya akhirnya menikah dan dikaruniai seorang putri bernama Zalina.

2. Adipati Dolken

Kabar Maudy Ayunda dan Adipati Dolken memiliki hubungan spesial terdengar usai mereka membintangi film Perahu Kertas pada tahun 2012. Hal itu makin dikuatkan ketika di tahun yang sama, Maudy hadir saat jumpa pers Sang Martir di Planet Hollywood, Jakarta. Dalam film tersebut, Adipati berperan sebagai tokoh utama, sementara Maudy, tidak ambil peran.

"Dia nonton, gue dateng sendiri. Karena di sini ada Eko yang main di Perahu Kertas. Cast-nya Perahu Kertas jadi penasaran," bantah Adipati.

Meski mengakui hatinya bergetar dengan Maudy Ayunda, namun Adipati menegaskan bahwa hubunganya dengan Maudy Ayunda hanya sebatas teman.

"Bergetar sebagai sahabat aja. Gue sudah punya pacar. Entertain juga, tapi enggak boleh tahu. Gue emang enggak mau ekspos. (Pacaran) tujuh bulan inilah," ujar Adipati kala itu.

 Jerome Polin

3. Jerome Polin

Maudy Ayunda dan Jerome Polin pertama kali bertemu pada akhir tahun 2021 saat membuat konten bersama. Di video itu, Jerome terlihat salah tingkah dan mengaku pikirannya kosong mendadak saat menatap wajah Maudy Ayunda.

"Oke, jadi hari ini aku sama Kak Maudy mau...," ucap Jerome Polin tak bisa melanjutkan kalimatnya.

Rupanya Maudy yang duduk di sebelah Jerome itu menatap wajahnya. "Kak, jangan lihatin aku begitu, Kak," ucap Jerome sambil menaruh telapak tangannya di samping mata kirinya.

Keduanya juga mengobrol tentang tipe kekasih idaman masing-masing.Netizen kemudian menilai mereka cocok dan mendoakan mereka berjodoh karena sama-sama berprestasi di bidang pendidikan.

4. Arsyah Rasyid

Tak hanya seleb terkenal, Maudy Ayunda sempat berpacaran dengan pengusaha bernama Arsyah Rasyid pada tahun 2015. Arsyah sendiri merupakan anak dari pengusaha Arwin Rasyid dan Buanita Djemat. Saat ini, dia berprofesi sebagai CEO perusahaan multimedia, Kokatto.

 Arsyah Rasyid dan Maudy Ayunda

Mereka sempat berpacaran jarak jauh karena Maudy Ayunda melanjutkan pendidikan di Oxford University. Namun sayang, hubungan keduanya kandas pada tahun 2020. Hal itu dibenarkan oleh lewat siaran di Instagram live. Maudy mengakui, LDR atau hubungan jarak jauh menjadi penyebab putusnya hubungan mereka.

"Mungkin klarifikasi bahwa sekarang ini aku single, tapi kalau misalnya LDR itu aku memang punya pengalaman. Dari S1 gitu, kalau menurut aku LDR tuh kadang-kadang ada indahnya, ada manisnya yang menurut aku LDR tuh memaksa dua orang untuk selalu ngobrol intinya kan," kata Maudy.

5. Afgan

Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda pernah dikabarkan cinta lokasi di tahun 2013 saat membintangi film Refrain. Keduanya pun kerap mengunggah foto bersama hingga terlihat jalan bareng. Bahkan Maudy sempat tak malu-malu untuk memuji Afgan.

“Secara general, dia nice person. Bisa diajak ngobrol tentang apa pun. Smart,” puji Maudy.

Meski begitu, Maudy membantah mereka memiliki hubungan spesial. “You know, ada hal baru, kaya engga ordinary. Itu interesting, berteman sama dia kaya roller coaster,” lanjut Maudy Ayunda.

(ATP)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini