Share

Cerita Ayu Ting Ting Dibela Ayah Rozak Saat Dibully Teman Sekolah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599338 cerita-ayu-ting-ting-dibela-ayah-rozak-saat-dibully-teman-sekolah-wUZTCrCqHP.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Ayu Ting Ting menceritakan pengalamannya saat masih duduk di bangku sekolah. Kala itu, dirinya mengaku sempat dibully oleh kakak kelasnya, hingga membuat ayahnya, Abdul Rozak kesal bukan main.

Dalam sebuah video yang beredar, Ayu menyebut bahwa dirinya dikeroyok oleh teman-teman sekolahnya saat berada di kantin. Hal itu bermula saat salah seorang kakak kelasnya tiba-tibaย  menyebut jika dirinya seorang penyanyi dangdut yang belagu.

"Gue nggak salah. Ya emang kenapa kalo gue nyanyi? Tiba-tiba gue di keroyok satu kantin gitu pada ngeliatin gue," ungkap Ayu dalam tayangan tersebut.

"Jadi dia teriak dari pojokan nih, ditempat dia nongkrong, 'Woy penyanyi dangdut' gitu. 'Mana tuh yang belagu? Itu tuh si penyanyi dangdut!'. Yang teriak segerombolan cewek-cewek, kakak kelas," lanjutnya.

Ayu Ting Ting

Ayu yang mendengar teriakan tersebut sontak merasa jika dirinya adalah sasaran dari kakak kelasnya tersebut. Sebab, diantara anak-anak murid yang berada di kantin, hanya dirinya lah yang berprofesi sebagai seorang penyanyi dangdut.

"Itu dalam keadaan istirahat, murid lagi banyak, semua murid pada nengok kan. Ya gue merasa diri gue penyanyi dangdut. Kanan kiri gue tengok, temen gue nggak mungkin penyanyi dangdut, wah gue doang nih. Gue doang biduan," paparnya.

Kesal lantaran diteriaki, Ayu pun langsung menantang kakak kelasnya. Ia bahkan menjadikan ayahnya sebagai tameng saat dirinya dibully oleh kakak kelas.

"Oh lo berani sama gue. Gue telpon bapak gue lu ya! Dan hari itu juga bokap datang," kata Ayu.

Saat datang, ayah Rozak diketahui langsung menantang anak-anak yang membully Ayu untuk turun. Bahkan ibunda Bilqis itu menyebut jika kedatangan ayahnya seperti orang yang memiliki sekolah.

"Bapak gue datang udah kayak yang punya sekolah," tutur Ayu.

"Dia (kakak kelas yang membully) pada berdiri di kelas atas, ditunjuk-tunjuk sama bokap gue 'Turun lu semua!'," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini