Share

Kondisi Liver Memburuk, TAG Golden Child Hiatus dari Dunia Hiburan

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2599034 kondisi-liver-memburuk-tag-golden-child-hiatus-dari-dunia-hiburan-y06OGyJ2S0.JPG TAG Golden Child. (Foto: Woollim Entertainment)

SEOUL - TAG ‘Golden Child’ akan absen sementara waktu dari kegiatan grupnya karena alasan kesehatan. Hal itu diumumkan agensi sang idol, Woollim Entertainment, pada 23 Mei 2022.

“TAG masuk rumah sakit pada 18 Mei 2022 karena kondisi kesehatannya menurun. Di rumah sakit, dia menjalani serangkaian pemeriksaan,” ujar agensi tersebut dikutip dari Allkpop, Senin (23/5/2022). 

Hasil dari pemeriksaan itu, kondisi liver idol bernama asli Son Young Taek itu dinyatakan dalam kondisi buruk. Namun berkat pemeriksaan dan pengobatan yang dijalaninya, kondisi TAG perlahan membaik. 

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan penyembuhan TAG dengan mengikuti rekomendasi dari tenaga medis,” kata Woollim Entertainment dalam keterangannya.

 TAG Golden Child. (Foto: Woollim Entertainment)

Dengan begitu, maka Golden Child akan berpromosi dengan delapan personel untuk sementara waktu. Idol 24 tahun tersebut juga dipastikan absen dari tur grup tersebut di Amerika Serikat.*

BACA JUGA:

Agensi Bantah TAG Golden Child Kritis Akibat Penyakit Gagal Hati

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini