Share

Suami Maudy Ayunda Resmi Mualaf Sebulan Sebelum Menikah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598641 suami-maudy-ayunda-resmi-mualaf-sebulan-sebelum-menikah-oqy9QUfabD.jpg Maudy Ayunda (Foto: Instagram)

BINTANG film sekaligus penyanyi, Maudy Ayunda telah resmi menjadi istri dari seorang pria berdarah Korea Selatan bernama Jesse Choi. Pernikahan keduanya bahkan bisa dikatakan cukup mengagetkan, mengingat Maudy tak pernah mengumbar hubungan asmaranya usai putus dari Arsyah Rasyid.

Momen bahagia pernikahan Maudy dan Jesse diketahui berlangsung pada Minggu, 22 Mei 2022 di kediaman pelantun Untuk Apa tersebut. Bahkan keduanya diketahui menikah secara Islam, lantaran Jesse merupakan seorang mualaf.

Kabar bahwa suami Maudy Ayunda merupakan seorang mualaf, diketahui lewat penuturan dari kepala KUA Cilandak, Jakarta Selatan. Saat ditanya awak media, ia menyebut bahwa Jess sudah mengucapkan kalimat syahadat dan dipandu oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A pada 25 Maret 2022 lalu.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi

"Iya menikah secara islam kebetulan dua dua ya sudah muslim. Jessie ini udah keislaman dari tanggal 25 Maret di masjid Istiqlal dipandu oleh KH Prof Nasaruddin Umar itu di masjid Istiqlal," jelas  Bunyamin saat ditemui di kantor KUA Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (23/5/2022).

Sementara itu, Maudy Ayunda dikabarkan mendapatkan mahar berupa uang sebesar USD22.522 USD hal itu sesuai tanggal pernikahan mereka. Apabila dikonversikan ke dalam rupiah, mahar yang diberikan oleh Jesse pada Maudy sekitar Rp 330 juta.

"Untuk mahar pernikahan kemarin menggunakan uang dolar Amerika sesuai tanggal 22522 yakni USD22.500 dan USD22," jelas Bunyamin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini