Share

Vidi Aldiano Jadi Bridesmaid Maudy Ayunda, Gagah Saat Kenakan Beskap

Syifa Fauziah, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 33 2598345 vidi-aldiano-jadi-bridesmaid-maudy-ayunda-gagah-saat-kenakan-beskap-bAlxrgUEYb.jpg Maudy Ayunda (Foto: Instagram)

KABAR mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis peran sekaligus penyanyi, Maudy Ayunda resmi menikah dengan kekasihnya pada hari ini Minggu (5/22/2022).

Momen bahagianya itu dibagikan melalui Instagram pribadinya @maudyayunda. Wanita 27 tahun itu terlihat anggun mengenakan kebaya Jawa modern berwarna putih. Rambutnya disanggul modern dan diberi hiasan bunga melati dan juga headpiece.

Namun hingga saat ini, Maudy belum menunjukkan siapa sosok pria yang resmi mempersuntingnya. Usut punya usut, pria tersebut adalah Jesse Choi yang memiliki darah keturunan Korea Selatan. Keduanya bertemu saat masih kuliah di Universitas Stanford.

Momen bahagia Maudy Ayunda juga dirasakan oleh para sahabatnya, salah satunya adalah Vidi Aldiano. Meskipun tak menjelaskan kalau dirinya hadir ke acara pernikahan Maudy, namun melalui keterangan di fotonya, Vidi menggambarkan suasana di acara pernikahan Maudy yang begitu sakral.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara

“Hari ini indah dan sakral sekali. Berbahagia untuk semua yang sedang berbahagia,” tulis Vidi dalam keterangan fotonya saat sedang berlibur ke Bromo.

Tidak hanya itu, Vidi juga mengunggah potret dirinya saat mengenakan beskap dengan nuansa foto hitam putih. Vidi terlihat begitu gagah dengan balutan adat Jawa.

“Bridesmateduty. Jadi inget nikahan sendiri dulu,” kata Vidi pada yang diunggah di Instagram Stories.

Sementara itu, salah satu perias profesional Marlene Hariman juga sempat mengunggah potret wajah Maudy Ayunda di laman Instagramnya. Mengikuti unggahannya, ia menyebut bahwa dirinya baru saja merias Maudy untuk acara akad nikah.

"Simply Romantic make up for Maudy Ayunda akad nikah," tulis Marlene.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini